Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Jumlah Visitor dotsemarang 500 Ribu



Seperti mendapatkan lotre saja untuk menuliskan ini disini. Padahal, sebagian besar orang-orang yang berkecimpung dengan website dah terbiasa mendapatkan jumlah visitor yang lebih besar. Tidak apa-apa kan saya merayakannya disini?

Semenjak dibuat tahun 2012, termasuk didalamnya website dan aplikasi pembaca traffik - histats.com, baru kali ini bisa mendapatkan jumlah visitor sekitar 500 ribu. Ingat tanggalnya 19 mei 2015.

Hitung berapa tahun? Ya, 3 tahun selama itu website ini terus berjalan. Berarti rata-rata pertahun, website ini menghasilkan kunjungan 170 ribu (digenapin). Entahlah, apakah ini lumayan atau malah kurang baik untuk skornya.

Tapi tak apalah, saya tetap merayakannya disini. Setidaknya masih bertengger di mesin pencari dengan page rank 2 itu sudah lumayan, bukan.

Selamat buat website dotsemarang!

Komentar

  1. Hore menang lotre!! :-D
    btw, visitor perharinya berapa mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. visitor perhari dibawah seribu masih :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh