Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Tuntas Juga Hadiah Utama Buat Pemenang LBI Musim 2015

Gambar : Google

Terimakasih sekali buat pemenang utama LBI 2015 yang mau bersabar menunggu datangnya hadiah utamanya. Mengingat kompetisi berakhir sudah lumayan lama. Sungguh, itu adalah hal luar biasa yang membuat saya untuk terus berusaha.

Entahlah mengapa saya harus menceritakan ini disini. Saya hanya teringat ketika dulu menjadi pemenang dan hadiah utama harus menunggu beberapa bulan lamanya. Bahkan untuk sekelas perusahaan besar yang memiliki manajemen profesional. Saya kesal, marah dan bahkan ingin melupakannya.

Dari pengalaman itu membuat saya terkadang bila mendapatkan hadiah, bayaran dari aktivitas yang saya lakukan bila melewati dari jadwal ketentuan ada rasa malas berurusan dengan orang yang berjanji tersebut. Apalagi perusahaan besar. Udah ikhlaskan saja, lagian orang tersebut juga kasihan, pikir saya.

Beberapa bulan terakhir saya jadi orang yang selalu memikirkan bagaimana ini jadinya tentang hadiah LBI. Sudah ngumpulin eh terpakai untuk sesuatu yang lebih penting. Bahkan mendapatkan job saja tidak didapat dari kegiatan dotsemarang.

Tapi beruntunglah, kini semua berjalan dengan lancar. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan peserta LBI dan pemenang tentang keterlambatan ini. Mereka marah, kesal dan acuh tak acuh seperti saya dulunya, itu wajar.

Baca lainnya cerita tentang Liga Blogger Indonesia DISINI.

Thanks buat juara yang ngerti dan maaf buat semua ini menjadi menunggu. Dan maaf juga buat peserta yang belum beruntung. Inilah kondisinya dan rencana musim berikutnya kalian sudah tahu bagaimana jadinya. Yakin mau lanjut?

Salam blogger

Komentar

  1. hadiah utamanya apaan ya?

    http://www.old-amsterdam-antiques.co.id

    BalasHapus
  2. Pikiranku sebagai peserta LBI 2015 ya biasa, kenapa harus marah? Mungkin sibuk, mungkin pecah fokus, mungkin lupa, mungkin belum rezeki. Hehe.
    halo mas Asmari, kunjungan 1xku fi blog ini ni...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin saja.

      Terimakasih ya sudah berkunjung

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh

Berkenalan dengan Istilah Cinephile