Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Keteteran Juga!



Pagi Menerjang, seolah tertelanjangi. Duh, kebangun dipagi hari itu dah biasa, tapi kalau kebangun di kantor ini, kok jadi aneh. Badan kok remuk semua. Niatnya berkonsentrasi malah hidup kayak terasi, sepi dan basi.


Minggu malam (10/3) niatnya bermalam dikantor. Lembur untuk mengejar target-target yang tercecer. Termasuk LBI yang harus dihandel juga. Setelah kehilangan satu orang paling berbakat, kini kantor ini kembali kehilangan orang paling setia.

Setelah kencan malamnya, saya kembali menemukan semangat yang hilang setelah remuk disiang hari. Liputan acara ogoh-ogoh di balaikota hingga pandanaran, seolah relawan siap mati tanpa bayaran sepeserpun.

Rasa lelah itu wajar, tapi teman-teman yang menggerutu di messaging itu gak wajar. Tahunya cuma komentar doank, berbuat tidak ada sama sekali. *Duh, teknologi bukan untuk itu, tapi meringankan pekerjaan manusia.

kembali kedunia kantor, dini hari seperti biasa terbangun dan menulis. Mengisi tiap template yang sudah tersedia. Ditambah liga blogger, rupanya konsisten saya terjamah juga dengan yang namanya keteteran.

Saya tidak sanggup menyelesaikan tepat waktu. Saya minta maaf kepada teman-teman blogger Indonesia yang pasti kepo banget dengan klasmen pekan ini. Sabar yah, saya usahakan selesai hari ini juga.

Badan pegel-pegel juga jika harus tidur dikantor tanpa alass. Saya salah prediksi rupanya. Okedeh, ini curhat saya pagi ini. Semoga saya dimaafkan untuk hal ini :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng