Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

Hari Blogger Nasional

Gambar
Hari Blogger Nasional pertama kali dicanangkan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Muhammad Nuh, pada 27 Oktober 2007 pada pembukaan Pesta Blogger tahun itu.

Pake Internet Axis di Jogjakarta Plaza Hotel, Lancar meski Slow

Gambar
Pertama kali nginap di Jogjakarta Plaza Hotel adalah moment luar biasa dan menambah daftar hotel yang pernah saya inapin.

Tidur di Kantor di Malam Idul Adha

Gambar
Hari ini sebenarnya adalah moment bahagia bagi umat muslim. Tapi, malam harinya, langit kota Semarang sebelum turun hujan, aktivitas warga tak banyak berubah. Simpang lima masih rame seperti biasa. Yang beda hanya penjagaan lebih ketat dan banyak oleh polisi. Bersyukur, saya masih tersenyum di hari spesial ini.

Ketemu mas Donny, Penulis Buku 5cm bareng Kofindo

Gambar
Srupp... kopi di tumblr dekat laptop saya menjadi teman asyik dikala menulis. Isinya kopi yang membuat konsentrasi saya sedikit terangkat. Oh ya, kalian yang belum baca tulisan saya yang ini, sepertinya harus dibaca dulu deh :D | Sedikit promosi untuk mencari sensasi.

Mendapatkan Rejeki Saat Liputan Event

Gambar
Sedikit berbagi dengan pembaca dan mungkin ada yang profesi sama dengan saya yaitu blogger. Bahwa kegiatan saya selain menulis diatas meja adalah liputan event-event yang ada di Semarang. Entah saya menyebutnya seperti apa, apakah blogger atau wartawan. Yang jelas ada rejeki setiap apa yang dikerjakan dengan ikhlas.

Dikala Sepi Menyerbu

Gambar
Sapi menyerbu! Bukan-bukan, maksudnya sepi. Hening, sendirian tanpa ada suara banyak orang. Hari ini saya masih memelihara kebiasaan buruk jika didalam kamar mandi. Baca buku atau cek email dan twitter via Hape. Keheningan kadang membuat saya lebih fokus untuk membaca. Kebetulan, buku yang saya baca ingin saya targetkan secepatnya selesai. Maklum, buku baru dan masih banyak lembaran baru.

Penting Mengkonsumsi Vitamin & Multivitamin Bagi Blogger

Gambar
Sobat pembaca,  mungkin judul diatas terkesan lebay yah. Namanya juga asmari dan ia seorang yang ngakunya blogger pro. Jadi, sepenuh hidupnya sudah didedikasikan untuk ngeblog. profesi yang ia ciptakan diantara menjamurnya orang-orang yang mengaku blogger dan memang mereka juga udah menjadi blogger.

Mereka Saja Bilang, Minat Nonton di Semarang Masih Minim

Gambar
Beruntung banget, kota Semarang didatangin Artis Film yang kebenaran sedang roadshow film baru mereka. Selama menjadi blogger, kebahagiaan itu saya tuangkan lewat tulisan ini. Silahkan intip tulisan saya berikut ini.

Dibalik Layar #kamisbioskop

Gambar
Jangan pernah berpikir panjang! Itu pelajaran hari ini jika membuat sebuah kegiatan atau event. Karna, panjang itu terlalu berlebihan. Sedikit cerita dari saya tentang pengalaman yang terjadi kemaren. Semoga bermanfaat.

Klasmen sambel *tes kirim via hape

Gambar
----------
Terkirim dari telepon Nokia saya

Gambar diatas memang nggak sengaja saya edit, karna postingan tersebut saya kirim via hape melalui email. Sangat tertarik dengan cara ini, jadi saya nggak perlu repot lagi untuk ngeblog kalau begini.

Cheers'

Maaf, Saya Suka Selingkuh

Gambar
Mungkin rumah baru ini tidak senyaman rumah yang lama. Sama seperti laki-laki yang tidak bisa melupakn mantan kekasihnya, sahabatnya dan rekannya yang udah banyak berjasa kepada diri seseorang.



Tulisan ini bukan untuk mendeskripsikan saya sebagai playboy cap kabel. Namun, ingin berbicara banyak dengan pembaca yang selama ini sudah setia menemani.