Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Boxer, kantor dan gladiator



Perkiraan cuaca hari ini terang. Tapi saya tidak menyangka jika terangnya matahari harus berimbas celana panjang yang mau saya pakai malah bolong dibelakang. Tragisnya, celana ini celana terakhir yang bisa saya gunakan untuk ke kantor. Nasib apesnya lagi, pakaian laundry ketinggalan di kantor, kemarin. *histeriss tapi gak juga sih


Berambisi menguasai dunia melalui media seoalah saya adalah sang gladiator. Pake pedang, baju besi dan tampang sangar. Tapi apa mau dikata, mau ke kantor aja harus kehilangan celana. Celana panjang satu-satunya harapan yang mewakili saya untuk terlihat lebih tinggi.

Om bob Sadino bisa menjadi orang terkaya di Indonesia hanya dengan celana pendek, kenapa saya tidak mencoba menggunakan boxer, sisa-sisa penutup bagian tubuh saya :D *mudahan gak ada yang liat




Oke, semangat gladiator saya tumbuh. Kumis tipis diwajah juga udah cukup sangar meski rambut menyamping ala boyband. Kacamata hitam dan kaos hitam, tampan dan misterius, pujaan wanita.

Lirik kaca seukuran 2 meter. Lho,,,,, kok boxer pink :( hihihi

Ceettaarrrr hahah...

**pengalaman ke kantor naik motor pake boxer doank

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh