Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Hambatan Pertama Dalam Karir Profesional



Tak peduli apapun pekerjaan kita, moral etika profesional harus dijunjung tinggi. Hanya dengan integritas yang kuat, jenjang karir dan kualitas kesuksesan kita pasti akan meningkat.


Akhir pekan ini, tepatnya jumat (25/1), perjalanan profesional saya sedikit terhambat. Bukan karena malas atau serangan dari luar, tapi dari dalam yang sangat memilukan. Dengan berat hati, saya melepaskan dua orang perempuan cantik yang selama ini menemani hari-hari saya.



Bukan maksud saya untuk menjatuhkan atau sengaja melepaskan dan tak punya rasa terimakasih. Ini adalah jalan terbaik diantara kami semua. Meski ada harapan, saya tidak ingin sejarah terulang kembali.

Jangan sediakan waktu untuk melakukan kebiasaan-kebiasaaan buruk dan ceroboh. Sukses tersedia bagi kita yang bisa memanfaatkan waktu secara bijak. Mari berencana dan kerjakan mulai dari sekarang.

Catatan Januari 2013 :Profesional bukan sekedar kata-kata, tapi mewujudkan apa yang ditata


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng