Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Ikutan Acara #BebasInternetan dari @XLSoMeSMG


Yakin mau ganti provider internet? Apalagi tahu ada produk baru dari XL. Galau!!?? Tapi harus dicoba. 


Hari ini, rabu (30/1) dapat undangan dari si biru di kampus Unika, sekitar pukul 1 Siang.

Seperti biasa datang Bareng ismi. Acaranya sudah sangat terbaca. Telat datang, alias molor. Peserta yang sedikit dan AC super dingin. 

Selain menawarkan kartu barunya dengan berbagai fasilitas. Tetap yang Jadi pertanyaan, kalau kuota abis gmana? 

Yah, salah satu orang  XL menjawab dengan sederhana, akan terkena tarif dasar, Rp.1 / kb. Duh, kan itu jadi mahal juga. Padahal niatnya murah. 

Selama ini, saya menggunakan internet dari provider yang sudah lama menemani saya beselancar di dunia maya. Meski kuota habis, internet tetap jalan dengan kecepatan yang hanya diturunkan namun sangat lancar.

Nulis blog, twitter, nonton youtube dan bla..bla *bukan pesan sponsor.

Dua pembicara muda

Foto diatas itu adalah pembicara dari acara utama. Ada om Uje, yang terkenal dimana-mana bahkan sampai bosan harus ketemu dia. Maklum, seleb dengan status pekerjaan yang cukup mentereng. Nama yang dibawa. 

Namun, pengetahuannya sudah cukup membuat orang terpana. Dan satu lagi, ia baru masuk ke kancah social media di Semarang. 

Orangnya cantik, muda dan kalau boleh, saya mau jadi pasangannya. Hehe.. bawa tas kemana-mana. Semenjak nomaden market mulai ramai dibicarakan, namanya lah yang paling sering disebut.

Yah, namanya Rani, orang dibalik nomaden market. Founder dan aktor cantik yang cukup bersahajat.

Dua orang ini sharing tentang pengaruh internet ditahun 2013 yang melambungkan namanya dan statusnya.

Di akhir acara, banyak kejutan dan hadiah. Lagi-lagi gagal untuk mendapatkan doorprise dari panitia.

Tankz acaranya untuk XL yang di akhir acara memberi sekotak nasi. Kebenaran dari kantor tadi belum makan siang.

Terus maju dan terus berimprovisasi.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng