Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Pekan Kedua, MU Dibantai Brentford 4-0

[Artikel 114#, kategori MU] Butuh berapa pertandingan untuk melihat MU pakem dengan taktik Erik? Pekan kedua Liga Inggris musim 2022/2023 harus merasakan perasaan pahit sebagai pendukung. Wajar Ronaldo marah karena tim seolah tidak bersemangat. Padahal pramusim terlihat sangat menyakinkan. 

Berada di dasar kunci klasmen sementara, MU bukan saja dibantai dengan skor menyakitkan, tapi juga kembali mengulangi hal yang sama tiap musim. 

Bermain di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/08) malam, saya pikir akan sedikit menghibur apabila MU menang. Perasan saya yang sedang berduka butuh asupan nutrisi positif. Nyatanya, malah tambah buruk.

Saya terpaksa tidak menyaksikan pertandingan, sama seperti pekan pertama. Alasannya kali ini karena suasananya sedang tidak di rumah dan tidak banget.

Susahnya nerapkan taktik ala Erik

Pemain sekelas De Gea saja melakukan kesalahan fatal, termasuk pemain lainnya yang masih bingung dengan gaya permainan yang diusung dari mantan pelatih Ajax. Begitu susahnya kah?

Pemain di Manchester United ini hebat-hebat, kalau ada yang salah, lihat apa yang dibawakan untuk melawan tuan rumah. 

Mau marah rasanya karena status klub yang jarang begini. Tapi, mau gimana lagi. Lagian saya tidak menyaksikan secara langsung. 

Mari berharap pekan ketiga saat melawan Liverpool mendapatkan hasil positif.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun