Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

MU Tour 2022: Melbourne Victory 1-4 MU, Ada Luis Nani

[Artikel 111#, kategori MU] Setelah dari Thailand, tim langsung mengunjungi Australia. Kali ini ada Melbourne Victory, salah satu tim yang sedang berlaga di kompetisi A-League. Sayangnya pertandingan kedua ini tidak disiarkan di Televisi, hanya dari MUTV. Itu artinya harus streaming.

Dimainkan sore hari sebenarnya ada perasaan lega, sayangnya karena harus streaming, nontonnya kurang nikmat. Entah kenapa hari ini lagi gak nyaman.

Kapten main dan kebobolan

Kapten tim, Maguire akhirnya ikut bermain dan sudah berada di lapangan dari babak pertama. Sayangnya, saat ia bermain tim sudah kebobolan saja pada menit ke-5.

Meski bukan De Gea jadi kiper dan yang bermain adalah kiper lainnya, Heaton, kehadiran kapten rasanya seperti dejavu saja. Apakah saat Liga Inggris dimulai nanti bakal ada kejadian begini lagi, mengingat musim kemarin kapten melakukan banyak kesalahan.

Menang 4-1

Karena disaksikan via streaming, saya harus mencari-cari gimana cara nontonnya. Saya sudah tahu sih ada kanal saluran resmi dari MU, yakni MUTV. Namun saya terus mencari alterntif dengan harapan lebih hemat memakai kuota. Termasuk website biasanya untuk streaming.

Karena aktivitas ini, saya banyak menghabiskan waktu dan tanpa sadar pertandingan sudah tidak terasa asyik lagi. Karena sudah terlanjur basah, tetap nonton dan malah pakai laptop saja.

Lebih nyaman dan mudah ketimbang lewat smartphone yang agak gimana karena hp yang saya gunakan adalah zenfone 2. Hpnya kepanasan dan jadi lemot.

MU baru menyamakan skor menjelang akhir babak pertama lewat McTominay dan kemudian beberapa menit kemudian tim menutup babak pertama dengan skor 2-1. Gol dicetak Martial yang mendapat umpan dari Elanga.

Bailly masuk babak kedua menggantikan kapten. Lega rasanya karena biang masalah sudah keluar.

Beberapa pemain lain juga banyak yang diganti selama babak kedua. Yang ditunggu-tunggu karna mulai mencuri perhatian juga masuk babak kedua, yaitu Zidane.

Tim menambah skor di menit 78 lewat gol Rashford yang mendapatkan umpan dari Bailly. Sekali lagi, pemain bertahan ini memberikan kontribusi besar buat tim.

Dan pertandingan berakhir dengan tambahan gol yang malah dicetak pemain sendiri alias gol bunuh diri. Manchester United menutup seluruh pertandingan dengan skor telak 4-1 atas tuan rumah Melbourne Victory.

Ada Luis Nani sebagai lawan

Mantan punggawa MU, Luis Nani ternyata pindah ke Melbourne Victory dengan status free transfer.

Tentu ini sebuah kejutan buat saya. Jarang mengikuti infonya, ternyata malah ada di depan mata (pemain MU sendiri). Mungkin hanya De Gea angkatan Nani yang masih ada. 

Pemain muda dan lainnya sudah harusnya bersyukur bisa bertemu salah satu pemain yang ikut berjaya membawa MU pada zamannya.

...

Kali ini tidak ada Twitter Momen saya cantumkan di halaman blog. Tapi jalannya pertandingan saya bagiin lewat Twitter yang ada di atas tulisan ini. Tinggal klik saja.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun