Money Flower, Drama Korea Tentang Kehebatan Jang Hyuk yang Selalu Dapat Menyelesaikan Masalah


[Artikel 21#, kategori drama Korea] Rasanya baru ini saya menulis film Drama Korea yang baru tayang, mengingat biasanya menulis setelah film selesai. Faktor pemain sepertinya menjadi penyebab saya sangat bersemangat menulis lebih awal. Money Flower membawa Jang Hyuk sebagai pemeran utama. Aktor pria yang paling saya kagumi untuk akting pria tanpa emosi. Dan ketebak, seperti apa film ini bercerita.

Money Flower rilis bulan November 2017. Para pemerannya, seperti salah satunya saya sebut di atas, tidak sembarangan. Jang Hyuk berperan sebagai Kang Pil Joo. Untuk pengisi peran wanita, dimasukkan aktris cantik Park Se Young. Meski bukan aktris favorit, dia sudah sangat familiar di mata saya.

Jangan berharap komedi dan romantis di awal

Drama Korea yang berdurasi 60 menit lebih ini benar-benar rekomendasi dan saya sukai. Peran aktor prianya yang sangat dingin menjadi hal penting dari setiap cerita yang dibangun. Maka bila kamu mencari cerita film ini penuh dengan tawa dan romantis rasanya sia-sia, meski baru 2 episode yang saya tonton. Nanti saya bocorkan bila ada bagian komedinya yang begitu menarik.

Beberapa referensi yang saya baca, film garapan sutradara Kim Hee-won ini jumlah episodenya mencapai 24 episode. Tayang tiap hari Sabtu dan Minggu, bisa dipastikan bahwa film akan selesai 3 bulan. Semisal tidak ada halangan film ini berakhir awal tahun depan.

Poster Money Flower - google image

Sinopsis singkat Money Flower 

Kang Pil-Joo (Jang Hyuk) besar di panti asuhan, tapi sekarang dia bekerja sebagai managing director tim hukum di sebuah perusahaan. Sosoknya luar biasa, cerdas, dingin dan selalu punya jalan untuk menyelesaikan tiap masalah yang dihadapi. 

Kemudian, ia harus melakukan sesuatu yang berhubungan dengan Na Mo-Hyun (Park Se-Young). Ia harus menikahkan Mo-Hyun dengan anak bosnya yang punya sifat berkebalikan dengan Pil-Jo. Si wanita sendiri merupakan seorang aktivis lingkungan dan seorang guru sains di Sekolah Menengah. Dan ia juga putri seorang tokoh terkenal dan ambisius.

Masalah muncul saat Pil-Jo mengetahui bahwa si Mo-Hyun merupakan bagian masa lalunya. Apalagi si wanita berharap memiliki cinta sejati dari Pil - Jo. Banyak rahasia yang disembunyikan demi menyelesaikan misinya. Semua selalu berjalan lancar, tapi bagaimana hubungan keduanya?

Na Mo-Hyun dan Jang Hyuk - google image
...

Dua episode perdananya sudah sangat menggambarkan seorang pria hebat namun sangat dingin (tidak tersenyum, tanpa emosi dll) bertindak luar biasa untuk menyelesaikan tugas-tugas yang dilakukannya. Kalau kamu suka tipe film seperti ini, maka saya bisa merekomendasikan kepadamu sebagai daftar tontonmu minggu ini.

Saya mulai menjadi penggemar aktor ini saat ia main film Beautiful Mind. Karakternya yang cool, tidak memiliki emosi benar-benar menarik.


Review via Facebook

Karena film ini saat saya tulis masih sedang berjalan, maka saya mengulasnya pelan-pelan lewat akun Fans Page Facebook saya. Dan berikut ini sedikit dari ulasan saya.



Artikel terkait :

Komentar

  1. Drama ini seru banget dan ak selalu galau nontonnya, makin tambah episode makin oke.. ditambah akting oppa kita yang mempesona buat makin semangat nonton..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, begitulah.

      Terima kasih sudah mengisi komentar di sini

      Hapus
  2. Mau nonton drama Jang Hyuk yg buat kita menangis dan tertawa ya..Fate To love You, lah is the best

    BalasHapus
  3. Pengen nonton tapi ragu-ragu karena episodenya kebanyakan... tapi rating drama ini lumayan bagus... jadi penasaran...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini