Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Diam-diam, Youtube dotsemarang Rajin Update Selama Januari 2018


[Artikel 81#, kategori dotsemarang] Jujur, konten video dotsemarang sangat lemah. Saya seperti tidak percaya diri di sana meski mengetahui tren konten saat ini yang menarik salah satunya video. Maka melihat subscriber Youtube dotsemarang yang masih di bawah 100 seperti malu rasanya.

Saya jarang berbicara tentang kanal Youtube dotsemarang di blog pribadi saya ini. Selama ini ketika mengangkat sebuah konten dalam format video untuk dotsemarang, lebih banyak digunakan sebagai pelengkap tulisan saja di blog.

Namun bulan Januari kemarin, saya baru menyadari bahwa dotsemarang sudah cukup banyak mengupload sebuah video. Ada 5 video yang diupload di kanal Youtube yang hingga tulisan ini saya buat sudah diikuti 93 akun.

1. Car Free Day Terakhir Tahun 2017


Ini adalah video pertama awal Januari yang dotsemarang unggah, tepatnya tanggal 6 Januari 2018. Video sendiri diambil pada saat CFD akhir tahun 2017 yang jatuh tanggal 31 desember, hari Minggu. Melihat tanggal dan harinya sangat menarik menurut saya.

2. Taman Citra Satwa Semarang



Publish 15 Januari 2018, video ini berisi taman kota yang sedang ramai di Semarang. Salah satunya taman Citra Satwa yang lokasinya tak jauh dari rumah sebenarnya. 

3.  Review Asus Zenfit



Video ini diunggah tanggal 21 Januari dengan tujuan melengkapi konten ulasan yang ada di blog dotsemarang itu sendiri dengan judul yang sama.

4. [Event] Pengundian dan Gathering Gebyar Undian 2017 Jaya Metro Semarang



Nama Jaya Metro Semarang awal tahun sangat akrab dengan dotsemarang. Beberapa job menarik diberikan kepada dotsemarang. Salah satu acara yang kami buat video singkatnya, cuma ini. Padahal ada beberapa acara. Publish pada tanggal 23 Januari 2018.

5. Taman Kasmaran 



Sama seperti taman Citra Satwa, taman Kasmaran juga merupakan program pemerintah untuk ruang terbuka hijau. Karena menarik, saya akhirnya membawa konten ini dalam bentuk video. Publish tanggal 28 Januari 2018.

...

Untuk Februari, dotsemarang sudah mengupload 1 video. Meski semuanya hanya membawa durasi pendek, saya harap bulan penuh kasih sayang tersebut, saya lebih rajin mengupload kembali.

Tantangannya saat ini hanyalah konsisten dan mengalahkan rasa malas. Sepertinya saya harus memikirkan kembali manajemen konten di sini.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh

Berkenalan dengan Istilah Cinephile