Diam-diam, Youtube dotsemarang Rajin Update Selama Januari 2018


[Artikel 81#, kategori dotsemarang] Jujur, konten video dotsemarang sangat lemah. Saya seperti tidak percaya diri di sana meski mengetahui tren konten saat ini yang menarik salah satunya video. Maka melihat subscriber Youtube dotsemarang yang masih di bawah 100 seperti malu rasanya.

Saya jarang berbicara tentang kanal Youtube dotsemarang di blog pribadi saya ini. Selama ini ketika mengangkat sebuah konten dalam format video untuk dotsemarang, lebih banyak digunakan sebagai pelengkap tulisan saja di blog.

Namun bulan Januari kemarin, saya baru menyadari bahwa dotsemarang sudah cukup banyak mengupload sebuah video. Ada 5 video yang diupload di kanal Youtube yang hingga tulisan ini saya buat sudah diikuti 93 akun.

1. Car Free Day Terakhir Tahun 2017


Ini adalah video pertama awal Januari yang dotsemarang unggah, tepatnya tanggal 6 Januari 2018. Video sendiri diambil pada saat CFD akhir tahun 2017 yang jatuh tanggal 31 desember, hari Minggu. Melihat tanggal dan harinya sangat menarik menurut saya.

2. Taman Citra Satwa Semarang



Publish 15 Januari 2018, video ini berisi taman kota yang sedang ramai di Semarang. Salah satunya taman Citra Satwa yang lokasinya tak jauh dari rumah sebenarnya. 

3.  Review Asus Zenfit



Video ini diunggah tanggal 21 Januari dengan tujuan melengkapi konten ulasan yang ada di blog dotsemarang itu sendiri dengan judul yang sama.

4. [Event] Pengundian dan Gathering Gebyar Undian 2017 Jaya Metro Semarang



Nama Jaya Metro Semarang awal tahun sangat akrab dengan dotsemarang. Beberapa job menarik diberikan kepada dotsemarang. Salah satu acara yang kami buat video singkatnya, cuma ini. Padahal ada beberapa acara. Publish pada tanggal 23 Januari 2018.

5. Taman Kasmaran 



Sama seperti taman Citra Satwa, taman Kasmaran juga merupakan program pemerintah untuk ruang terbuka hijau. Karena menarik, saya akhirnya membawa konten ini dalam bentuk video. Publish tanggal 28 Januari 2018.

...

Untuk Februari, dotsemarang sudah mengupload 1 video. Meski semuanya hanya membawa durasi pendek, saya harap bulan penuh kasih sayang tersebut, saya lebih rajin mengupload kembali.

Tantangannya saat ini hanyalah konsisten dan mengalahkan rasa malas. Sepertinya saya harus memikirkan kembali manajemen konten di sini.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Money Flower, Drama Korea Tentang Kehebatan Jang Hyuk yang Selalu Dapat Menyelesaikan Masalah