Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

[Pekan 28 Liga Inggris ] MU 2-1 Chelsea, Penampilan Bailly yang ke-50


Kemenangan penting diraih tim dengan mengalahkan juara musim kemarin, Chelsea dengan skor 2-1 di kandang. Pertandingan ini tidak mungkin saya lewatkan dan ditinggalkan begitu saja tanpa saya bawa ke blog. Berikut jalannya pertandingan dan kembalinya Bailly setelah lama cedera.

Sempat kehilangan momentum menulis blog, saya harus mengikhlaskan dua pertandingan MU tidak saya bawa ke blog. Pertandingan yang penting juga sebenarnya, terutama di Liga Champions melawan Sevilla.

Kembali ke Old Trafford Minggu malam (25/2), pertandingan diraih dengan tidak mudah. Lawan terus menguasai pertandingan dan sepertinya memang taktik bos membiarkan lawan menguasai penuh lapangan.

William mencetak gol perdana setelah berhasil memanfaatkan momentum serangan balik. Ini bukan skenario untuk berbicara tim akan kalah, tapi memang gol serangan balik tersebut tidak diduga saja.

Untunglah Lukaku yang kali ini menjadi pemain terbaik setelah pertandingan berkontribusi besar untuk hasil yang diraih.

Gol William dibalas Lukaku setelah 7 menit berlalu. Turun minum, tim dapat bernafas lega dengan hasil imbang dan mulai kembali dari awal.

Lingard yang masuk di babak kedua menjadi penentu. Lukaku kembali terlibat dalam proses yang membuat namanya menjadi pelayan assist kali ini.

Dengan hasil ini, tim mengamankan posisi kedua di papan Klasmen sementara Liga Inggris. Pimpinan masih dipimpin tim tetangga, Manchester City.

Jalannya pertandingan 

Kali ini saya menyaksikan pertandingan secara penuh, meski babak kedua sempat tertingggal beberapa menit. Berikut jalannya pertandingan MU vs Chelsea dari live tweet saya yang saya rangkum dalam aplikasi chirpstory.com.


Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun