Gagal 2 kali Posting Dalam Sehari Blog dotsemarang


[Artikel 81#, kategori dotsemarang] Selamat datang bulan Februari. Harapan bulan cinta penuh arti sepertinya hanya angan-angan lagi. Apalagi saat baca tentang jomblo lebih baik ketimbang yang berpasangan. Bahagia dari mana, itu ngeles namanya.

Seharusnya saya membawa kabar baik di awal bulan untuk blog saya ini. Hanya saja kali ini tidak terjadi. Banyak hal dipikiran saya yang ingin saya tuangkan, tapi yang bisa saya masukkan hanyalah kekurangan.

Nulis blog 2x di blog dotsemarang ternyata tidak mudah. Serius itu sangat sulit. Mungkin kamu bisa, begitu pikiranmu. Namun buat saya yang terbiasa 1x sehari dalam beberapa tahun terakhir, memutuskan menulis lebih satu kali awal tahun ini ternyata sangat kesulitan.

Hasilnya, jumlah postingan blog dotsemarang yang bisa diakumulasi tiap hari 2 kali terus dikali jumlah hari dalam 1 bulan (Januari ada 31), seharusnya bisa 62 posting, ternyata hanya sampai 46 postingan.

Perasaan kalah memang membuat saya sedih. Namun saya tidak ingin berlarut-larut dalam kegagalan yang diciptakan sendiri. 

Harapan saya bulan Februari ini, saya dapat mencapai target 2x posting sehari. Memaksa aktivitas yang sudah menjadi kebiasaan memang sulit. Tapi tetap harus dicoba. Entah sampai mana saya harus berhenti. Saya tetap masih bersemangat hari ini.

...

Apa kabar kamu hari ini? Soal jomblo, semua memiliki sudut pandang masing-masing. Saya harap kamu tidak terkena karma apa  yang sudah selama ini kamu perbuat. Teruslah cantik dan teruslah tersenyum. Jujur itu lebih baik, namun bagi pria yang memuja kata cantik, itu menyedihkan.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deserving of the Name, Drama Korea Tentang Dokter Modern dan Dokter Oriental (Akupuntur)