[Pekan 26 Liga Inggris] Manchester United 2-0 Huddersfieldl, Gol Perdana Sanchez


[Artikel 47#, kategori MU] Pemain baru Manchester United, Alexis Sanchez menjalani debutnya di rumah sendiri. Kesempatan berharga tersebut, benar-benar tidak disia-siakannya. Sanchez tampil memukau dan mencetak gol debutnya kali ini (3/2).

Saya kehilangan fokus pada pertandingan kali ini, pekan 26 Liga Inggris. Dilaksanakan malam minggu, saya pikir bisa mengatasi jadwal yang berbarengan dengan aktivitas saya sebagai bloger. Ada kegiatan bareng Yamaha hari Sabtu siang hingga malam.

Ketiduran

Tubuh sepertinya tidak dapat dikompromi meski niat sudah ada. Selepas nonton konser Isyana yang menjadi bagian dari rangkaian acara tour di Semarang, tubuh saya tanpa sadar meninggalkan pertandingan yang ditonton hanya lewat Smartphone.

Kabar baiknya dini hari saya bangun, tim memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Lukaku melengkapi kemenangan tim setelah ia menjadi pencetak gol pertama bagi tim.

Mc Tominay main full

Pemain muda ini bermain penuh saat tim menang 2-0 dan membuat Pogba duduk di bangku cadangan. Meski bos bilang tidak mainnya Pogba di babak pertama bukan sebuah hukuman karena kekalahan sebelumnya dari Tottenham, namun tetap saja menjadi berita menarik.

Bos sepertinya menaruh kepercayaan lebih pada Mc Tominay kali ini. Tidak sabar menanti ia bermain kembali di hari minggu melawan Newcastle.

Jalannya pertandingan

Semua kicauan ini diambil dari akun Twitter Manchester United Indonesia yang dikumpulkan dengan aplikasi.


Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Money Flower, Drama Korea Tentang Kehebatan Jang Hyuk yang Selalu Dapat Menyelesaikan Masalah