Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Bagaimana Rasanya Nonton Film di Bioskop Berdurasi 3 Jam Lebih?

[Artikel 24#, kategori Kofindo] Pengalaman pertama kalinya. Sedikit khawatir ketika mengetahuinya tapi sudah tidak bisa menolak karena ini gratis dan dalam rangka pembukaan studio baru. Seru juga sih, meski harus bolak-balik ke toilet.

Kesempatan ini datang begitu saja kala rekan bloger menawarkan saya ke acara opening IMAX yang resmi dibuka di The Park Mall Semarang pada tanggal 20 Oktober pada hari Jumat.

Tentu, saya langsung mengambil jatah yang seharusnya hanya untuk komunitas bloger perempuan. Karena mungkin banyak yang berhalangan hadir, dipilih lah saya.

Nonton film 3 jam 

Acaranya hanya nonton film seperti biasa. Film yang diputar kali ini adalah Killers of the Flower Moon yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Sempat kaget ketika melihat durasinya yang 3 jam, tapi tetap gass.

Saya mengerti dengan tubuh saya ini, jika nonton di bioskop akan berdampak. Rasa khawatir selalu menyelimuti jika saya lupa sudah minum air banyak.

Apalagi saat opening nonton di IMAX pertama Kota Semarang ini dapat Pop Cor dan minuman. Minuman yang tanpa sadar terasa segar dan berenergi karena rasa manisnya.

Mantabs deh, kekhawatiran itu terjadi. Saya harus 2 kali pergi ke toilet saat film berlangsung. Kesel sendiri karena beberapa momen harus ditinggalkan.

Saya tidak sendiri, karena banyak penonton lain juga bolak-balik. Ini nonton bioskop atau konser musik? Hahaha... pada ramai ke toilet soalnya.

Artikel event dan ulasan bioskop ada di bawah

...

Saya tidak bisa membayangkan penonton lain yang merasa terganggu karena tingkah penonton seperti saya yang harus bolak-balik di tengah film sedang diputar. Mohon maafkan saya.

Mau gimana lagi, apa perlu toilet dipindah ke dalam saja biar lebih nyaman? Haha.. bercanda. Film Killers of the Flower Moon memang seru. Ceritanya seperti sebuah buku yang memiliki cerita dari awal hingga akhir. Ya, meski bagian akhirnya tidak menyangka akan hanya ada sebuah cerita biasa saja.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun