Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Hadir di Konferensi Pers GIIAS Semarang 2023

Hari yang ditunggu akhirnya tiba setelah beberapa kali penyelenggara memberi info tentang pameran otomotif GIIAS Semarang akan berlangsung pada bulan Oktober di Marina Convention Center. Tempat yang sama seperti tahun lalu.

Konferensi pers, mendengarnya biasa mungkin. Apalagi yang bagi awak media. Bagaimana dengan saya, hanya pemilik blog dan pengguna blogspot yang belakangan semakin diremehkan oleh brand maupun sesama rekan bloger hingga agensi.

Bertempat di Hotel Santika Premiere, penyelenggara mengundang sejumlah awak media. Mungkin satu-satunya saya sebagai bloger (eh blogspot) di sana.

Pemandangan yang biasa sebenarnya, namun baru ngeh jika wartawan media nasional begitu banyak dijumpai. Kirain hanya artikelnya saja yang terbit, ternyata mereka ada.

TV ONE, detik, SCTV, NET, dan lainnya. Padahal kebangkitan media lokal saja sudah merepotkan saya karena terus berjamur, ini media nasional. Haha.. sisi positif tentunya bahwa Kota ini begitu besar sekarang.

GIIAS siap digelar tanggal 18-22 Oktober 2023. Tahun keduanya berlangsung di Kota Semarang, penyelenggara membawa lebih banyak peserta. 

Jawa Tengah menjadi bagian penting dalam industri otomotif nasional. Gairah ini yang coba ditangkap dari event tahunan berskala nasional ini.

Cuma 5 hari, lalu dapat apa? 

Dapat konten haha... 

Bagi mereka yang mengamati perkembangan otomotif atau pengguna kendaraan hingga pecinta otomotif, pameran dianggap kiblat karena ada banyak info terbaru yang hadir. Seperti tren mobil listrik hingga mobil terbaru yang baru dilaunching brand-brand.

Biasanya mobil baru yang dikenalkan pada acara GIIAS akan sering terlihat di pameran lokal yang biasanya hadir di mal-mal.

Dari sini, kita dapat mengukur sudah sejauh mana perkembangan otomotif. Lalu yang memanjakan pengunjung tentu hadirnya tes drive. Kapan lagi bisa nyobain mobil baru atau mobil listrik seharaga 1 milyar yang kecepatannya luar biasa.

Bagaimana dengan mereka yang tidak tertarik berkunjung, apalagi pameran seperti ini berbayar. Meski ada beragam cara mendapatkan tiket gratis masuk. Jangan lewat saya yang bisa keluar masuk tanpa membayar karena dapat fasilitas media.

Penyelenggara menghadirkan beragam konten selama penyelenggaraan, salah satunya influencer talkshow. Ada 2 nama yang dihadirkan seperti tahun lalu. Mereka sangat familiar di YouTube yang banyak membahas otomotif.

Udahlah, acara konferensi pers akhirnya berakhir. Mari menikmati makan siang gratis hari ini. Kebenaran lagi lapar. 

Terima kasih penyelenggara yang masih mengundang dotsemarang.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Kembali ke Jogja: Pulang