Menjadi Pria Dewasa


Deskripsi dewasa setiap orang tentu berbeda. Bagi saya, pria yang menjadi dewasa adalah pria yang berani bertanggung jawab memutuskan dirinya hidup bersama seorang wanita dalam ikatan resmi, tentu yang dicintainya. Selamat telah menjadi pria dewasa.

Sebuah keputusan besar yang berani diambil laki-laki modern ini memang patut diacungi jempol. Apapun alasannya yang melandasinya ia akhirnya menikah, tidak perlu diragukan lagi. Ia lebih baik dari kami, pria yang dari segi umur lebih dewasa namun pengecut dalam hal mengambil keputusan.

Memang semua dukungan, baik dari langit dan bumi, sudah berada dibelakangnya. Tidak perlu diragukan lagi, faktor itu memang memberi keberanian kepada setiap pria untuk izin kepada orang tua si wanita agar mau menyerahkan anaknya.

Beruntung memang sang wanita mendapatkan semua harapan dari laki-laki yang dicintainya. Impian, dongeng dan kisah-kisah putri cantik yang akhirnya bertemu sang pangeran seolah menjadi kenyataan.

Apakah menjadi pria dewasa itu mudah dan cukup hanya bertanggung jawab? Pertanyaan dasar yang membuat saya berpikir untuk mengkoreksi diri saya lebih baik lagi ke depan.

Yang pasti pertanyaan itu akan terjawab seiring waktu yang terus berjalan. Setidaknya, satu langkah yang dilakukan pria dewasa ini mampu mengilhami saya dan para pria yang ingin menjadi pria dewasa berikutnya.

Bertanggung jawablah, itu lebih dari cukup untuk saat ini.

Artikel terkait : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deserving of the Name, Drama Korea Tentang Dokter Modern dan Dokter Oriental (Akupuntur)