Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

[Pekan 36 Liga Inggris] MU 2-1 Arsenal, Apresiasi buat Arsene Wenger


[Artikel 56#, kategori MU] Dibalik kemenangan tim atas Arsenal, terselip sebuah momen dimana klub memberikan apresiasi kepada pelatih Arsenal sebelum pertandingan dimulai. Apresiasi yang bagi saya itu sangat berharga, terutama buat seseorang yang punya dedikasi tinggi.

Fellaini yang lama tidak terlihat kali ini mendapatkan panggungnya. Gol telat di menit 90, memastikan tim menang atas Arsenal dengan skor 2-1.

"Manajer mengatakan kepada saya untuk masuk ke dalam kotak penalti jika saya memiliki kesempatan untuk menjaga keseimbangan di lini tengah," kata Fellaini setelah pertandingan.

"Saya tahu kualitas saya. Saya bisa menjadi sangat berbahaya jika bola masuk ke kotak penalti lawan. Ini hasil yang bagus untuk saya dan juga tim," tambahnya.

Gol lainnya tercipta dari kaki Lukaku yang memanfaatkan momen bola liar yang ditendang Sanchez mengenai pemain lawan.

Meski tim menang, ada kabar buruk yang menyelimuti usai Lukaku terpaksa diganti sebelum pertandingan berakhir. Apakah dia cedera?


Live pertandingan



..

Dengan kemenangan ini, praktis posisi kedua menjauh dari kejaran Liverpool yang selisihnya menjadi 5 poin. Liverpool yang hanya mendapat 1 poin memang terpaksa merelakan poin mereka terpangkas.

Saya banyak kehilangan pertandingan tim di blog kategori MU ini. Seperti momen saat tim kalah dan juga berhasil masuk final piala FA.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng