[Pekan 36 Liga Inggris] MU 2-1 Arsenal, Apresiasi buat Arsene Wenger


[Artikel 56#, kategori MU] Dibalik kemenangan tim atas Arsenal, terselip sebuah momen dimana klub memberikan apresiasi kepada pelatih Arsenal sebelum pertandingan dimulai. Apresiasi yang bagi saya itu sangat berharga, terutama buat seseorang yang punya dedikasi tinggi.

Fellaini yang lama tidak terlihat kali ini mendapatkan panggungnya. Gol telat di menit 90, memastikan tim menang atas Arsenal dengan skor 2-1.

"Manajer mengatakan kepada saya untuk masuk ke dalam kotak penalti jika saya memiliki kesempatan untuk menjaga keseimbangan di lini tengah," kata Fellaini setelah pertandingan.

"Saya tahu kualitas saya. Saya bisa menjadi sangat berbahaya jika bola masuk ke kotak penalti lawan. Ini hasil yang bagus untuk saya dan juga tim," tambahnya.

Gol lainnya tercipta dari kaki Lukaku yang memanfaatkan momen bola liar yang ditendang Sanchez mengenai pemain lawan.

Meski tim menang, ada kabar buruk yang menyelimuti usai Lukaku terpaksa diganti sebelum pertandingan berakhir. Apakah dia cedera?


Live pertandingan



..

Dengan kemenangan ini, praktis posisi kedua menjauh dari kejaran Liverpool yang selisihnya menjadi 5 poin. Liverpool yang hanya mendapat 1 poin memang terpaksa merelakan poin mereka terpangkas.

Saya banyak kehilangan pertandingan tim di blog kategori MU ini. Seperti momen saat tim kalah dan juga berhasil masuk final piala FA.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini