Hari Ini, Jumlah Followers Instagram dotsemarang Mencapai 17,3K


[Artikel 84#, kategori dotsemarang] Jumat, tanggal 6 April 2017, pengikut Instagram dotsemarang bertambah 1 angka dibelakang 17. Sebelumnya angkat 17 ditemani angka 2 yang berarti 200. Merayakan sesuatu yang sederhana terkadang itu menyenangkan.

Terakhir kali saya menulis tentang Instagram dotsemarang pada tahun 2016 dengan judul Instagram dotsemarang kena hack. Lama sekali ternyata. Sungguh saya keterlaluan kalau begini.

Dengan jumlah 17.300 pengikut, statistik saya tidak bagus-bagus banget bila membandingkan dengan akun yang ada di kota Semarang. Namun untuk kategori spesifik akun, blogging, dotsemarang tentu tidak kalah dengan teman-teman lainnya.

Bila kunjungan blog selalu saya targetkan tiap tahun, untuk instagram sangat jarang sekali. Saya membiarkan seperti air mengalir dengan konten - konten orisinil yang saya buat sendiri.

Jujur sebenarnya, penghasilan memang bisa dikatakan lebih keren lewat Instagram ketimbang blog. Tapi tetap saja saya terus fokus di blog yang sudah darah mendaging di sana.

Kira-kira, angka bertambah berikutnya butuh beberapa minggu atau bulan, yah? 

Artikel terkait

Komentar

Postingan populer dari blog ini