[Pekan 38] MU 1-0 Watford, Pertandingan Penutup dan Perpisahan Kapten Carrick


[Artikel 58#, kategori MU] Liga Inggris pun berakhir sudah. Tim memenangkan pertandingan kali ini dan menutup klasmen diperingkat kedua. Dibalik skor yang didapat, tim memberi tepuk tangan kepada kapten yang akhirnya memutuskan pensiun. 

Lagi, saya tidak menyaksikan pertandingan saat tim bertemu Watford di Old Trafford pada hari minggu, tanggal 13 Mei 2018. 

Kemenangan tim diperoleh dari gol yang dicetak Marcus Rashford di menit 34. Dibalik gol ini, ada skema menarik antara kapten yang mengumpan kepada Mata, lalu diberikan kepada Rashford untuk diselesaikan. Ya, 1-0 hasil yang sepertinya masih kurang buat tim sebesar MU.

Selain pertandingan menjadi panggung perpisahan kapten Carrick, daftar pemain yang diturunkan bos pun banyak diserahkan kepada pemain yang jarang bermain alias lapis kedua.

Nama Romero kembali berdiri dibawah mistar yang dalam pertandingan ini sebenarnya ada David De Gea yang hanya berfoto untuk prestasinya mendapatkan Golde Glove (18 clean sheet).

Pemain lain yang juga diberi kesempatan adalah Darmian, Rojo dan Blind yang sangat lama tidak bermain dan bahkan diisukan musim depan akan pergi.

Kali ini saya tak membawa jalannya pertandingan, namun sebuah video perpisahan dari kapten Carrick yang berasal dari Youtube Manchester United, simak berikut ini.



Ternyata akun Youtube MU, untuk videonya dilarang disematkan. Terpaksa saya membawanya ke akun facebook saja. Semisal ingin menonton via Youtube, klik aja ke videonya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Money Flower, Drama Korea Tentang Kehebatan Jang Hyuk yang Selalu Dapat Menyelesaikan Masalah