Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Dampak Meminum Obat Laxing, Bau yang Tidak Sedap

[Artikel 42#, kategori kesehatan] Rasa nyaman yang dialami perut setelah buang hajat atau pup/boker memang melegakan. Pikiran jadi plong, tubuh terasa lebih ringan. Namun dibalik itu, ada rasa khawatir yang harus diperhatikan.

Apakah kamu pernah minum obat pencahar Laxing? Kamu pasti tahu maksudnya, ya kan. Begitulah. Selama masih di rumah sendiri dan toilet tidak dipakai banyak orang, semuanya baik-baik saja.

Bau yang tidak enak

Namun masalah timbul apabila toilet digunakan rame-rame, seperti keluarga atau tempat umum. Bau yang ditinggalkan bisa buat malu dan membuat khawatir.

Dampak meminum laxing yang saya tulis lebih ke sisi bau setelah pup/boker atau buang air besar. Saya minum obat laxing sebelum tidur malam hari. Biasanya dini hari, saat mulai beraktivitas, perut minta diajak ke toilet. 

Bau yang tidak enak biasanya tercium dan meninggalkan aroma yang tidak sedap meski sudah disiram. Makanya saya pakai pengharum untuk menetralkan.

Jangan minum saat melakukan perjalanan

Ini tips sederhananya, jangan minum apabila sedang melakukan perjalanan seperti wisata atau berkunjung ke tempat kerabat atau keluarga. 

Karena toilet yang dipakai tentunya bukan hanya kita saja. Tidak mau kan, bau yang ditinggalkan membuat orang lain mengeluh dan ujung-ujungnya kita yang jadi malu sendiri.

Meminum obat laxing artinya kondisi pup kita kudu dipaksa, itulah sebabnya kenapa baunya tidak enak. Saya punya tips lagi untuk melakukan perjalanan secara nyaman dan tidak perlu khawatir saat pup.

Jangan minum laxing, ganti dengan yang lain seperti larutan cap kaki tiga atau minuman yang punya khasiat yang sama untuk melegakan buang air besar. Sangat banyak mereknya, dan menurut pendapat saya, dampaknya tidak separah minum obat laxing.

...

Minum obat laxing tidak perlu setiap hari karena juga tidak baik buat komponen isi perut. Saya sendiri mengkonsuminya saat tertentu atau 3-4 hari saja. Kecuali memang sangat diperlukan karena isi perut yang terus menggunung dan juga, kondisi perut yang belum pup beberapa hari.

Semoga halaman ini berguna untukmu.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun