Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Dikasih Sepatu Futsal

[Artikel 122#, kategori futsal] Entah apakah saya harus senang atau merasa tidak enakan. Mendadak rekan futsal saya menghampiri saya dan mengatakan bahwa sepatunya kekecilan. Mungkin cocok dengan kaki saya lanjutnya sambil menyerahkan sepatunya. Masih baru, hanya dipakai sebentar katanya lagi.

Wajah saya tidak bisa dibohingi karena begitu bahagia mendapatkan sepatu baru. Masalah saya akhirnya terselesaikan karena sepatu yang saya pakai juga mulai buluk alias jelek.

Namanya juga baru, tampilannya masih mulus. Dan ternyata sepatu ini cocok dipakai dengan kultur lapangan rumput. Wah, ada pull-nya. Saya bisa main mini soccer nih pikir saya.

Ini bukan kali pertama saya mendapatkan sepatu yang diberi rekan-rekan. Sepatu sebelumnya pun yang masih saya kenakan saat ini merupakan pemberian juga.

Saya tidak akan malu mengatakan ini adalah pemberian, toh saya butuh fasilitas ini untuk menunjang aktivitas bermain futsal.

Dengan kemampuan finansial saya beberapa tahun belakangan yang sedang tidak baik-baik saja, saya bersyukur bahwa ada orang baik dan peduli dengan saya.

Terima kasih untuk pemberian ini dan orang-orang yang selalu melihat saya. Semoga itu karena kemampuan saya, bukan karena wajah memelas saya. 😅

...

Sepatunya keren dan menawan, namun karena baru, saya harus adaptasi lagi. Saya masih kesulitan menggunakannya. Sekali lagi, terima kasih.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun