Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Kekalahan Perdana Real Madrid Musim 2023/2024, Kalah Derby di La Liga

[Artikel 41#, kategori Real Madrid] Pertandingan yang ditunggu-tunggu tentunya dan ujian pertama bagi anak asuhan Ancelotti yang memulai musim dengan sangat gemilang. Sayang harus berakhir dengan pukulan telak, apa yang dipikirkan si bos dengan formasi anehnya?!

Pekan ke-6 La Liga, Real Madrid bertandang ke markas Atletico Madrid di Civitas Metropolitano. Pertandingan derby ini dilaksanakan hari Senin dini hari (25/9).

Formasi aneh

Mengawali hari Senin, mood sudah hancur karena tim dibantai dengan skor telak 3-1 oleh pasukan Diego Simeone. Bahkan, 3 golnya terasa mudah sekali. Barisan belakang sangat berantakan.

Post by @asmaridexter
View on Threads

Kesalahan terbesar Real Madrid kali ini adalah keputusan si boss (Ancelotti) yang mengubah skema formasi dari pertandingan sebelumnya. Tim kali ini menggunakan formasi ala pohon natal, nuncup ke depan. 

Pertandingan baru berjalan 3 menit, tim tuan rumah sukses mencuri gol lewat sundulan. Kepa yang berada di bawah mistar seakan tidak percaya dan terdiam dengan situasinya saat itu.

Post by @asmaridexter
View on Threads

Gol kedua pun lewat sundulan dan Griezman mencatat namanya di papan skor. Aneh rasanya melihat tim kebobolan dengan cara yang sama. Padahal di sana ada Rudi dan Alaba. Keduanya seakan kalah kelas.

MU Menang, Madrid kalah

Percaya tidak percaya, kekalahan Real Madrid biasanya akan diikuti kemenangan Manchester United yang hari sebelumnya bertandang ke markas Burnley menang dengan skor 1-0.

Tahun ini, saya melihatnya untuk pertama kali meski beberapa tahun mencoba memprediksinya. Semoga saja ini hanya kebetulan saja.

Kekalahan perdana

Gol semata wayang Real madrid dicetak Toni Kross pada menit 35. Rasanya tim akan bisa membalikkan keadaan karena babak pertama berakhir hanya dengan skor 2-1 buat kemenangan tim tuan rumah.


Ternyata keajaiban yang ditunggu tidak sirna datang. Yang ada malah babak kedua gawang Kepa kembali jebol oleh Alvaro Morata. 

Bellingham yang terus menjadi sorotan sejak musim Liga dimulai tidak mampu berbuat apa-apa. Rodrygo, jangan ditanya. Ia masih terbenam dalam kesunyiannya yang masih sulit mencetak gol.


Kekalahan perdana ini tentu membuat posisi Real Madrid turun dari puncak klasmen. Mari jadikan ini sebagai pelajaran saja, toh kompetisi masih sangat panjang. Semoga tidak tergelincir kembali.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun