Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

La Liga Tahun 2023/2024 Dimulai, Real Madrid Menang 2-0 Lawan Bilbao

[Artikel 38#, kategori Real Madrid] Musim baru Liga Spanyol resmi bergulir di minggu kedua bulan Agustus. Sesuatu yang dinanti penggemar bola, khususnya Real Madrid. Bagaimana para pemain baru melakukan pertandingan debutnya.

Pekan pertama La Liga, Real Madrid bermain pada hari Minggu dini hari (13/8). Itu waktu yang baik dan menghemat kuota internet.

Debut pemain baru

Tim asuhan Ancelotti bertandang ke Atletic Bilbao dengan membawa sejumlah pemain debutan. Sebut saja Bellingham, Fran Garcia dan Joselu. Untuk Ardan, sayang sekali belum bisa debut karena masih dalam tahap perawatan.

Madrid sudah unggul di menit 28 lewat kaki Rodrygo. Kemudian disusul gol Bellingham pada menit 36 dengan gol cantik, mengingatkan kita pada gol sang maestro Zidane.

Bellingham bukan saja melakoni pertandingan pertamanya di La Liga, tapi juga bersinar dengan gol debutnya juga. Sebuah pertanda bahwa ia akan terus berusaha lebih baik bersama Real Madrid.

Militao cedera

Usai Cortoa yang masuk dalam daftar cedera panjang, kini giliran Militao yang masuk dalam daftar juga. Ia hanya mampu bermain hingga babak pertama, lalu diganti dengan Rudi.

Pekan pertama juga menasbihkan Carvajal sebagai kapten tim kali ini. Selain itu, pemain senior semacam Kross dan Modric baru dimasukan pada babak pertama.

Praktis lini tengah Madrid dihuni pemain muda semua sejak babak pertama. Bellingham memimpin lini serang yang ditemani Camavinga, Tchouameni dan Valverde. Meski sedikit kacau ritmenya, setikdanya ini adalah kesempatan kampanye awal pekan yang baik.

Yang rumit adalah penyerang, Ancelottin menempatkan pola 2 penyerang dengan menaruh Vinicius dan Rodrygo. 
Top score

Dengan hasil ini, ada 2 pemain yang sudah mencetak gol. Mari ikuti perkembangan top skore mereka hingga musim berakhir.
  • Rodrygo - 1 gol
  • Bellingham - 1 gol
...

Tidak ada gol pada babak kedua. Joselu yang diharapkan bisa berbuat banyak, sepertinya masih kesulitan dengan ritme permainan Madrid. Semoga saja tidak butuh waktu lama dan belajar bagaimana Benzema menyisiati skema permainan.

Dengan kemenangan perdana di La Liga, rasa percaya diri seharusnya lebih besar untuk menatap pekan kedua yang akan berhadapan dengan Almeria akhir pekan berikutnya.

Kita tahu bahwa Real Madrid sedang pincang karena banyak pemain utamanya yang cedera. Semoga saja, musim terakhir Ancelotti tidak berakhir naas.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun