Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Giliran Jempol Kaki Kanan yang Cedera

[Artikel 123#, kategori futsal] Ada-ada aja masalah cedera usai hari Kamis kemarin (7/9) nambah lagi cedera di jari tangan kanan. Sekarang malah ada di jempol kaki usai terkena sepakan rekan sendiri. Mari usap-usap dengan minyak GPU.

Selasa minggu kedua bulan September (12/9), sebenarnya saya masih punya cedera di bagian lutut kedua kaki yang tak kunjung sembuh. Di tambah hari Senin yang main begitu intens, tanpa sadar memberi tekangan pada lutut.

Bila dijumlah, ada 3 bagian tubuh yang cedera sebelum bermain dengan tim hari Selasa. Khusus tangan, saya memilih menghindari menjadi kiper agar tidak tambah parah.

Saya senang dengan posisi menjadi pemain biasa. Karena kemampuan saya bisa terlihat dan saya menikmatinya. Cedera pada kedua lutut tak menghalangi bagaimana saya melihat berbagai peluang.

Namun momen cedera jari kaki kanan yang ditunggu akhirnya tiba. Bermaksud menghalangi pergerakan lawan, yang ada malah saling menendang saat bola berada di depan kaki.

Naas, saya kalah dan tertendang. Musuh bisa lewat dan saya terpaksa menahan sakit. Tidak ada pelanggaran saat itu karena terlihat biasa saja.

Entah ada apa dengan nasib sial ini. Semoga saja lekas pulih. Beruntung main hari Kamis libur minggu ini. Jadi ada jeda waktu panjang untuk kembali merumput di lapangan (hari Senin depan).

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun