Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Pekan Ke-7 Liga Inggris: MU 0-1 Crystal Palace


[Artikel 127#, kategori MU] Menutup bulan September 2023, Manchester United malah kalah lawan Crystal Palace. Parahnya tim jatuh di kandang sendiri. Siklus yang sepertinya tidak akan berubah musim ini. Kutukan dari Ronaldo?

Malam minggu (30/9), pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford ini dimainkan jam 9 malam waktu Indonesia Barat. Tentu, saya tidak akan menontonnya. Ada banyak alasan kali ini tentunya.

Kutukan Ronaldo

Karena saya tidak menyaksikan pertandingan, saya tidak ingin membahasnya. Kekalahan MU hari ini tentu akan kembali dihubungkan dengan Ronaldo dan rasanya tidak akan berhenti sampai ETH berhenti dari jabatannya sebagai pelatih MU.

Miris memang. Sebagai penggemar Ronaldo, ETH sudah melakukan dosa besar. Andai ia sedikit bersabar, rasa benci fans kepadanya tentu tidak akan terjadi. Ditambah ia juga membuang De Gea. 

Jangan berharap juara musim ini, termasuk melangkah lebih jauh di Eropa. ETH seakan terkena kutukan dari Ronaldo yang sisi lain, Ronaldo di liga Arab sedang bersinar-sinarnya.

...

Siklus ini akan terus berlangsung sepanjang musim. ETH tidak pernah belajar dari kesalahan dan ia tidak mengerti memperlakukan pemain besar di dalam sebuah tim. 

Jadi, mari menunggunya keluar dari klub.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun