Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018, Ini Rekomendasi Saya


Saya tak bermaksud mengambil keuntungan dari ramainya siaran sepakbola gelaran Piala Dunia, meski ujungnya kesana. Meski begitu, saya yang menonton via streaming tentu saja ingin berbagi dari apa yang sudah saya lakukan. Berikut rekomendasi saya untuk nonton bola via live streaming.

Ada dua situs yang dari dulu saya gunakan untuk menonton bola via live streaming, seperti nonton Liga Inggris, Liga Spanyol dan bahkan Liga Champions.

Salah satu situsnya ada yang berbahasa Arab, sepertinya begitu. Dan satunya lagi, kadang bisa main tenis (maintenance) saat banyak yang nonton. 

1. beinmatch.com


Situs streaming yang bahasanya mirip bahasa Arab itu adalah Beinmatch.com. Ini bisa dicoba, meski kamu bisa saja nggak suka dengan komentatornya. Selama gelaran piala dunia, nonton di sini aman-aman saja.

2. hesgoal.com


Memiliki beragam rekomendasi tontonan dalam 1 pertandingan, sebenarnya situs ini sangat baik. Semisal satu video bermasalah yang menyiarkan langsung, kita dapat memilih player lain.

Hanya saja permasalahannya adalah situs ini sering main tenis alias server gagal. Entah apakah keberatan beban atau semacam iklan, kadang membuat saya jengkel juga meski tetap jadi rekomendasi.

3. utfifa17.com

Website ini baru saya dapatkan setelah sedikit frustasi saat kedua situs rekomendasi di atas tidak maksimal menyiarkan siaran langsung. Situs dengan bahasa Indonesia ini selain menyiarkan pertandingan langsung piala dunia, juga memiliki beberapa kanal tv nasional. *Juli 2018

4. Saya belum punya yang lain

Tentu saja saat kamu ketikkan di mesin pencari, nonton live streaming, pasti akan banyak rekomendasi situs yang menayangkan, saya belum tertarik bertahan lebih lama menonton di sana. Selain kedua situs di atas. Semisal ada, nanti saya tambahin.

...

Koneksi yang saya pakai menggunakan Wifi dengan kecepatan maksimal 3,5mbps. Jadi kalau kamu punya koneksi di atas kecepatan saya dan tidak bisa nonton juga, mungkin permasalahannya ada di gadget atau memang sedang gangguan. 

Selamat menonton Piala Dunia 2018

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng