Zenfone Max Pro M1, Teman Baru Beraktivitas Sehari-hari


Bentuknya sangat panjang dari Smartphone sebelumnya yang saya pegang. Soal kemampuan tentu saja lebih optimal. Ini dia teman baru saya yang akan menemani segala aktivitas saya ke depan, Zenfone Max Pro M1. 

Tentu saja ini merek dari Asus. Sebagai pengguna, saya senang sekali bisa memegang nya secara nyata. Apakah nasibnya sama seperti Zenfone 4 Selfie Pro yang akhirnya dikembalikan? Saya harap nggak, tapi nggak tahu ntar.

Hadirnya Zenfone Max Pro M1 di tangan, maka segala aktivitas dotsemarang akan sangat berpengaruh. Terutama foto dan video. Semoga bisa terus menginspirasi di sana.

Foto di atas bukan kali pertama saya memegangnya. Debut saya waktu itu memegangnya saat acara launching bulan April kemarin di Jakarta. 

Waktu itu belum sangat puas, mengingat cuma dikasih semalam saja buat memegangnya kemudian mengulasnya. Sayang saya gagal. Bukan tidak ada feel, hanya saja situasi saya setelah dari Jakarta langsung ke Samarinda dan bertahan cukup lama dari prediksi cuma beberapa hari.

Sekarang produk yang ditunggu hampir 1 bulan nggak sampe-sampe ini, yang lain sudah sampai pas saat flash sale, tiba juga. Benar-benar butuh kesabaran mendapatkan ini. Makanya disebut barang goib.

Ditunggu ulasan dan cek konten saya pakai Smartphone ini di dotsemarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini