Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Suits, Drama Korea Tentang Pengacara Gadungan dengan Kemampuan Penghapal


[Artikel 27#, kategori Drakor] Film ini membuat penontonnya menunggu bagaimana rahasia seorang pengacara palsu terbongkar. Decak kagum pada kemampuan yang dimiliki, plus tangan dingin seorang mentor yang melihat kemampuan si pengacara palsu menjadikan keduanya bintang utama film dengan 16 episode ini. Rekomendasi!

Film yang diadaptasi dari serial televisi U.S. (Amerika) ini membuat saya baru menyadari sineas Korea tak ragu membawa cerita dari luar untuk dijadikan referensi mereka dalam membuat film. Tinggal bagaimana cara mengemas saja film yang sudah ketahui garis besar ceritanya ini berasa drama Korea.

Dua pemain utama, Jang Dong-gun dan Park Hyung Sik, saya sangat menyukai mereka, khususnya karakter yang dibawakan . Keduanya berhasil membawa peran kedua tokoh tersebut.


Selain disuguhi tentang hukum, yang melibatkan pengacara dan jaksa, film ini memperlihatkan sisi kesederhanaan tokoh utama yang bersepeda kemana-mana. Saya senang sekali menonton film seperti ini tokohnya.

Aktor penting yang memperkuat cerita memang dimiliki si pengacara palsu. Kemampuan menghapalnya yang sangat istimewa, ditambah berbagai terobosan yang dilakukan dengan sudut pandangnya bukan saja membuat saya terus menunggu bagaimana rahasianya terbongkar, malah saya melupakan. Tapi juga rasa senang dan rasa kagum menyelimuti film ini yang selalu dapat rating tinggi tiap episode.

Sisi drama untuk percintaan ala Korea tak begitu kental dieksplore, terlihat sedang dan juga sederhana. Memperlihatkan sebuah sisi lain untuk menjaga cerita tetap menarik.


Saat sebuah kasus berhasil diselesaikan, saya sudah tidak sabar kasus apalagi yang dihadapi. Tiap masalah yang dihadapi terus menerus naik levelnya. Meski begitu, kita dapat melihat kemampuan mereka menyelesaikan dan itu suprise kadang-kadang.

Untuk episode pertama, kita akan dibawa pada sebuah cerita masa depan yang dibuat secuil dan kemudian mundur hingga kita tahu sebenarnya kenapa tokoh utama ada di sana. Menunggu episode 16 itu rasanya lama sekali.


..

Film Suits drama Korea ini dirilis pertama kali bulan Apri 2018 dan berakhir Juni 2018. Televisi yang menayangkan adalah KBS 2 tiap hari Rabu dan Kamis.

Artikel terkait :

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng