Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Alasan Libur Futsal Hari Ini (Kamis Terakhir Bulan Oktober)

[Artikel 83#, kategori futsal] Hari Kamis terakhir di bulan Oktober yang seharusnya bermain dengan tim hari Kamis kali ini terpaksa libur. Saya menunaikan tugas negara dulu, yaitu ikutan famtrip dari Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang. Sebagai pemilik blog, apa yang saya bagikan (konten) adalah bagaimana saya berkontribusi. Meski tidak besar seperti profesi lainnya.

Saya selalu antusias untuk kegiatan pemasaran yang melibatkan pemilik blog atau blogger terlibat di dalamnya. Ketika ada yang mengajak, ya saya pasti mengkesampingkan hal lain. Termasuk futsal, sesuatu yang saya bela-belain datang meskipun turun hujan.

Namun entah apa hanya perasaan saya saja. Absen futsal hari Kamis tidak banyak hal yang harus dikhawatirkan. Orang-orang seperti sangat cuek, atau dampak saya juga yang jarang nimbrung di grup ketika mereka ngobrol, saya jarang nimbrung.

Haha.. saya tidak begitu aktif di grup karena tim hari Kamis sudah cukup lama terbentuk dan saya masih baru. Jadi kalau nimbrung rasanya sungkan.

Kegiatan bertajuk Field Trip Ayo Dolan Nang Kabupaten Semarang Bersama Bloger Milenial, Jurnalis dan Asosiasi Pariwisata Tahun 2021 dilaksanakan selama 2 hari, Kamis dan Jumat. Itu artinya ada kegiatan menginap di sana.

Kegiatan kunjungan seperti ini lelahnya mengalahkan main futsal, namun pengalamannya tidak ada duanya. Maka harus saya ikuti. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

Halo, Mei 2024