Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Pekan Ketiga, Kekalahan Pertama Manchester United di Liga Inggris Musim 2019/2020


[Artikel 86#, kategori MU] Menyakitkan memang hasil yang diperoleh tim hari Sabtu (24/8). Apalagi lawan kali ini, Crystal Palace mencetak gol kemenangan di menit akhir yang mengubah skor menjadi 1-2. Ironinya lagi, nasib Rashford malah ikut-ikutan Pogba yang gagal menendang pinalti.

Sudah berhasil nonton tanpa gangguan koneksi putus-putus lewat aplikasi Mola TV, eh tim malah kalah. Padahal secara serangan dan penguasaan bola sangat baik. Entah kenapa tidak seperti pekan pertama.

Bila Pogba gagal nendang pinalti tapi tim nggak kalah, kali ini nasih Rashford sebaliknya. Kesalahan juga dilakukan Lindelof yang membuat gawang De Gea kebobolan di babak pertama. Kalah duel udara dan bola diambil dengan tenang oleh pemain lawan.

James sempat memberi asa dengan golnya penyama kedudukan. Mungkin harapan saat itu, hasil seri seperti pekan kedua sudah cukup. Mengingat waktunya juga sebentar lagi usai. Namun sayang, gol di menit tambahan membuyarkan harapan tersebut.

De Gea sudah kebobolan tiga hingga pekan ke-3. Itu menyakitkan, apalagi ada pemain bertahan termahal di sana, Maguire. Selain itu, Young menjadi pemain senior yang akhirnya diturunkan selain Mata yang sudah beberapa kali tampil. Pemain lainnya masih belum mendapatkan kesempatan.

Shaw yang digantikan Young jadi cerita yang juga perlu diperhatikan. Apakah ia cedera? Apakah ia baik-baik saja? Semoga dan tim sangat membutuhkannya.

Jalannya pertandingan

Kali ini saya membuat akun Twitter untuk live pertandingan bola dengan nama id @Twitbola1. Namanya nggak banget, tapi biarlah. Alasannya biar tidak berisik saja di timeline dan biar dapat membuat momen yang lebih banyak nantinya.

Jalannya pertandingan berikut ini adalah hasil dari live tweet. Di akhir tweet, ada video cuplikan pertandingan. Kali aja kamu penasaran ingin menonton.


Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

Jalebi, Film India Tentang Indahnya Cinta Bila Bisa Melepaskannya