Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Selamat Datang Kembali, Ronaldo!

[Artikel 51#, kategori sepakbola]  Tidak menyangka Cristiano Ronaldo akhirnya benar-benar pulang ke Old Trafford, Manchester United. Bahkan beritanya mengalahkan Lionel Messi yang memutuskan berlabuh ke PSG. Ia mengalahkan, karena saya belum menuliskannya di blog. Sedangkan Ronaldo, langsung nih pagi ini (28/8).

Ada yang salah dengan perut saya pagi ini. Entahlah, semoga saya baik-baik saja. Beberapa hari sebelumnya maag kambuh lagi. Saya harap dapat merayakan dengan suka cita kedatangan bintang besar klub setan merah ini.

Gosip ke Manchester City

Jumat sore (27/8), sambil mengikuti acara virtual press conference XL Axiata, kabar berhembusnya Ronaldo ke City sangat kencang.

Tidak heran linimasa, khususnya fans MU banyak yang tidak terima dan mencaci maki sang mega bintang andai benar-benar terjadi. 

Perasaan saya tentu tidak terima juga, meski secara profesional itu dibenarkan. Hanya saja itu tidak etis untuk sebuah tempat yang membesarkan Ronaldo.

Setelah pulang futsal

Meninggalkan kabar yang masih dianggap simpang siur, saya pergi ke lapangan futsal malam harinya. Syukurlah hari ini tidak main 3 jam dan pulang sampai rumah masih jam 9 malam.

Setelah beres-beres, mandi, saya mulai membuka Twitter kembali. Mengejutkan jika kabar Ronaldo sore hari yang akan berlabuh ke tetangga, mendadak MU yang jadi tempat ke pindahan sang bintang.

Saking senangnya, saya yang meretweet akun kloningan yang membahas seputar Ronaldo mendadak dikomen oleh sesama rekan bloger.

Percaya tidak percaya, berita Ronaldo kian santer malamnya. Saya terpaksa meninggalkan kembali Twitter karena sudah jam 10 malam. Jatah tidur saya sudah sangat lewat.

Resmi! Ronaldo pulang kembali ke rumah

Sial! Saya terbangun jam 12 malam lebih. Itu artinya durasi tidur saya hanya 2 jam. Pantes sebelum menulis ini, sudah subuh, badan saya tidak enak dan mengantuk berat.

Kembali saat saya terbangun malam harinya. Perasaan saya mengatakan untuk mengambil ponsel yang datanya saya matikan.

Dan benar saja, linimasa bergemuruh dengan berita Ronaldo yang resmi pulang ke MU. Semakin yakin dengan akun official Manchester United yang membagikan kabar terbaru yang menyatakan Ronaldo resmi ke MU bertajuk Welcome Home.

Sungguh ini kabar luar biasa dan transfer yang mengejutkan semua orang. Setelah sebelumnya Messi juga sudah menggeparkan bursa transfer, kini sang mega bintang turut pindah.

Gambar  : Twitter

...

Saya sangat senang dan bahagia menerima kabar Ronaldi kembali ke klub. Meski yang banyak beredar kontraknya yang hanya 2 tahun, dengan umur yang mencapai 36 tahun, sangat wajar.

Rasanya kali ini, maksudnya Liga Inggris Musim 2021/2022, bakal lebih menarik ditonton. Saya tidak boleh absen kalau begitu menyaksikan pertandingan Ronaldo.

*Mari kita tunggu peresmiannya dari MU

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Kembali ke Jogja: Pulang