Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Hadir di Acara Pembukaan Queen City Mall Semarang

[Artikel 110#, kategori aktivitas] Dari 3 mal yang opening tahun 2023, cuma Queen City Mall yang dapat perlakuan khusus karna include aktivitas pemasaran konten. Bersyukur bahwa dotsemarang yang cuma gitu-gitu aja diajak ikutan acara opening.

Tanggal yang cantik 11.11, salah satu mal di Kota Semarang yang dulunya bernama Sri Ratu akhirnya meresmikan bangunan barunya yang sudah bisa diakses masyarakat.

Saya apresiasi tim pemasaran penyelenggara atau pihak malnya karna momen opening tidak sekedar acara seremoni, tapi juga memasukkan unsur memori yang dulunya nama Sri Ratu pernah berjaya.

Ditambah saat opening mengapresiasi karyawan yang bekerja hingga puluhan tahun, saya merasa iri jadinya. Kok bisa mereka bertahan, apa nggak bosan? Apalagi sampai anak-anaknya juga kerja di sana. Hormat buat para karyawan.

Suasana sebelum acara dimulai

Usai acara opening yang sampai dihadiri Wali Kota dan Kadin Kota Semarang, aktivitas selanjutnya tur mal yang ditemani pihak mal. 

Selain bersama rekan sesama bloger dan kreator video, ada juga rekan media yang wajah-wajahnya familiar hehe. . Pastilah wartawan juga datang dan diundang.

Saya sangat antusias meski kondisi kaki sampai terpincang-pincang. Maklum, dua mal sebelumnya saat opening hanya bisa datang sebagai masyarakat dan tentu, tidak ada fasilitas untuk itu. Maksudnya kotak nasi haha.

Selamat buat Queen City Mall Semarang. Kesan mewahnya sangat terasa dan akses yang berada di segitiga emas Kota Semarang menjadikannya mudah dikunjungi.

Postingan tentang acara tersedia di blog dotsemarang atau bawah ini.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun