Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Postingan Info Tahun Baru 2017 di Semarang Masuk 2 Besar Posting Popular dotsemarang


[Artikel 52#, kategori dotsemarang] Ini adalah postingan pertama tentang dotsemarang di awal tahun 2017. Dan kabar baiknya adalah, saya sangat senang mendapatkan viewers yang luar biasa di akhir tahun 2016. Apakah kamu penasaran juga dengan kabar baik ini?

Mungkin saja kamu tertarik bila melihat jumlah viewers di bawah ini nanti. Kalau kamu bisa menghubungkan postingan ini dengan strategi untuk menaikkan kunjungan blog, kamu pasti sadar bahwa posting seperti inilah yang menarik.

Saya akan berkata jujur bahwa saya tidak menggunakan SEO seperti bloger profesional kebanyakan atau pemilik media online yang punya perusahaan untuk membayar manajem dibelakangnya. Yang saya lakukan hanya berusaha membuat konten positif dan melihat tren kedepan, apakah yang saya buat akan dicari banyak orang?



Bila kamu sudah sedikit mengerti ini, kamu akan mudah untuk terus menulis karena punya semangat lebih melihat angka-angka yang bertambah tiap hari. Soal menjadi penghasilan, pikirkan nanti saja.

Postingan ini berada di top 2 kategori posting populer sepanjang waktu blog dotsemarang

Posting info tahun baru 2017 di Semarang ini saya posting pada tanggal 26 desember 2016. Hingga tulisan ini saya buat, jumlah viewers atau pengunjungnya adalah 5552 views. Tolong perhatikan terlebih dahulu bahwa jumlah views postingan dotsemarang sangat jarang menyentuh angka seribu. Ada pun bisa dihitung dengan jari dan paling banyak seribuan tiap bulan untuk 1 postingan.

Postingan ini juga langsung menyodok diurutan kedua untuk top post kategori post popular. Di mana urutan pertama masih diduduki jadwal Jateng Fair 2016. Ini adalah posting yang juga menarik pada saat event berlangsung. 



Lainnya bisa dilihat di gambar yang saya taruh di atas.

...

Tren positif ini sudah seharusnya saja jaga momentumnya. Dan sepertinya tidak mudah untuk mendapatkan postingan seperti ini lagi, kecuali nunggu tahun 2018 pas tahun baru.

Dari ini kita bisa sedikit mengambil tipsnya untuk menaikkan jumlah kunjungan blog kita, yaitu melihat yang terjadi ke depan (seperti event) dan bertanya pada diri sendiri, apakah ini penting untuk diketahui pengguna Internet sekarang?

Semoga tahun 2017, saya atau kamu dan Anda dapat lebih baik. Terutama dalam dunia blog saat ini. 

Artikel terkait :

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh