6 Januari, Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5 Tahun 2017 Dimulai


[Artikel 37#, kategori Liga Blogger Indonesia] Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan roda kompetisi Liga Blogger Indonesia tahun kelimanya ini. Semoga musim ini banyak memberi manfaat dan semangat kepada para pesertanya. Karena saya yakin, semua butuh tempat untuk berdiri dan menunjukkan siapa kita.

Hari ini adalah hari jumat, semoga ini adalah hari baik mengingat subuh tadi hujan sudah mengguyur langit Semarang. Dan beberapa jam sebelum tulisan ini dibuat, Barcelona ternyata kalah 1-2 lawan Bilbao. Apakah saya harus senang karna sebagai pendukung Real Madrid kini sedang menikmati tiap kemenangan. Mari bersabar dulu sebelum title direngkuh.

Musim kelima LBI 2017 bakalan saya lalui dengan sangat kerja keras. Jadi bukan peserta saja yang kerepotan, saya juga. Apalagi durasi waktunya menghabiskan waktu sekitar 7-8 bulan. Gilak!

Saya mengerti bahwa kompetisi ini masih saya sembunyikan soal hadiahnya. Tapi kalau kamu lihat jumlah pesertanya sekitar 13 bloger, maka mudah ditebak bahwa ada dana 1.3 juta yang didapat dari administrasi peserta. Saya berharap akan ada tambahan untuk membahagiakan peserta diakhir kompetisi.

LBI musim ini akan dipertandingan dengan banyak hal baru seperti waktu kompetisi dilakukan tiap hari jumat, format home & away dan tidak ada komentar untuk menambah skor.

Buat yang baru ikutan, semoga bisa beradaptasi meski butuh waktu. Saya percaya dengan semua peserta kali ini yang bakal tidak mangkir dari jadwal seperti musim lalu. Ada komitmen sendiri yang harus dipikirkan peserta bila mau mangkir.

...

Selamat bertanding hari ini. Tips saya adalah jaga konsisten dan terus berusaha, karena mendapatkan poin itu tidak mudah. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai