Review Film Tum Bin 2 (2016)


[Artikel 13#, kategori Film Bollywood] Bagaimana rasanya mencintai seorang wanita yang sebenarnya sudah ditinggal suaminya beberapa bulan kemudian si suami datang kembali. Film ini mencoba mengambil sudut pandang pria yang memilih mencintai wanita yang tak bersuami sebelumnya. Keikhlasan mau tak mau menjadi kuncinya. Tertarik menambah referensi film Bollywood ini di tahun 2017?

Jadi ini bukan soal pria brengsek yang merebut istri orang. Tapi lebih dari seorang pria baik yang punya hati nurani dan sadar, itu bukan miliknya. Cerita yang bagus menurut saya.

Wanita yang ditinggal suami karna sebuah kecelakaan

Film Tum Bin yang dirilis tahun 2016 ini adalah sekuel dari film sebelumnya. Sayangnya, saya tidak mengikuti yang pertama dan langsung menonton yang kedua.

Film ini dibintangi oleh pemeran-pemeran ganteng dan wanita yang sangat cantik. Menurut saya si perempuan mirip dengan Angelina Jolie yang kemiripannya bisa dilihat dari bibir menurut saya. Saya memang suka perempuan seperti dia.


Si perempuan yang menjadi istri dari Amar (Aashim Gulati) ini diperankan oleh Neha Sharma sebagai Taran. Saat mereka berbulan madu, si suami sangat berhasrat bermain Ski. Setelah beristirahat sebuah rumah dengan pemandangan pegunungan dan salju, pagi harinya saat si istri masih terlelap tidur, suami pergi dan terjadilah kecelakaan di sana.

Berbagai cara dilakukan untuk mencari si suami hingga tak kunjung dapat kabar. Waktu berjalan tanpa sadar sudah 8 bulan. Dan Taran melewati hari-hari dengan kesedihan yang sangat berat untuk dilewati.

Kedatangan pria yang mengubah hidup Taran

Berdurasi 2 jam atau 147 menit, film ini banyak menyuguhkan berbagai pemandangan yang indah. Hingga tiba si pria ganteng yang mengubah hidup si Taran yang berangsur-angsur menyukai dan berhasil melupakan si suami.

Apa yang terjadi? Kehidupan indah, romantis dan kehangatan terjalin di sana. Dengan kedua pemain ini saja, film ini sudah lebih dari cukup meski ada beberapa cerita membalut.


Si pria baru yang datang

Mungkin cukup di sini kebahagiaan mereka yang diiringi lagu-lagu khas India membuat penontonnya ikut melupakan sesuatu yang paling berharga.

Ikhlas, mungkin saja tidak

Saat rajutan cinta perlahan sudah mengena, Taran lupa tentang suami yang rupanya masih hidup di sana. Entah, di sana di mana tapi kemudian ia bangun dan kembali.

Benar-benar mematahkan perasaan pria yang menggantikan peran si suami tadi. Meski begitu, ia sadar bahwa kenyataannya Taran bukan miliknya.


Taran mengakui kepada suami bahwa kecanggungannya bersamanya karna ia sudah mulai jatuh cinta kepada si pria baru yang datang ini. Dan di sanalah pergulatan batin diantara mereka membuat derita satu sama lainnya.

Ada 1 rahasia yang mungkin harus kamu tonton sendiri tentang alasan si pria baru ini datang menggantikan si suami yang menghilang.

Dan kisah akhirnya bila saya ada diposisi si pria, saya tidak akan menyerahkan wanita yang saya sukai ini kepada suaminya. Apakah ada pria yang ikhlas mengembalikan istri yang sudah ditinggal karna sebuah kecelakaan? Ada, film ini menjawab pertanyaan tadi.


Si Suami

...

Buat penggemar film Bollywood, film ini bisa dimasukkan dalam list untuk ditonton. Untuk yang tidak suka, yah nggak usah nonton. Kalau kepo, cari aja streaming dengan memasukkan kata kunci 'nonton film Tum Bin 2' di mesin pencari.

Selamat menonton
Dan jangan lupa sediakan tisu.

Film lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Manchester United Tour 2017