Saya Akui, Instagram Stories Lebih Nyaman dan Mudah Untuk Update Sehari-hari (baca Status)


[Artikel 12#, kategori Instagram] Awal Agustus sepertinya saya mulai semangat update aktivitas sehari-hari (baca status) yang remeh temeh di Instagram stories. Selain lebih mudah dan nyaman, update di Stories punya sesuatu yang lebih menarik ketimbang teks maupun foto atau video. Apakah kamu juga mengalami hal yang sama seperti saya?

Saya suka dengan Instagram Stories. Instagram memang benar-benar hebat memanjakan penggunanya meski dengan cara menyontek perusahaan sebelah. Satu sisi sangat simple, dan satu sisi lain membuat saya lebih percaya diri. Kadang saya memikirkan di sana (stories) bagaimana saya membranding diri saya sebagai bloger?

Adanya sticker seperti tanggal, waktu, lokasi dan emoji, membuat saya benar-benar jatuh cinta awal bulan ini. Dan saya berharap tidak selingkuh kemudian karna pernyataan ini.

Jadi bila Twitter saya mulai kurang menarik, carilah saya di stories Instagram saya. Sepertinya Twitter belum mampu menarik banyak pengguna baru karna kurangnya inovasi yang dilakukan.

Terima kasih sudah mendengar, dan jangan lupa follow Instagram saya di instagram.com/asmaridexter atau langsung klik di sini. Sapa saya bila ingin saya follback agar tahu siapa sebenarnya kamu yang tiba-tiba mengikuti saya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan