Pekan Kedua : MU Kembali Menang Besar Atas Swansea


[Artikel 20#, kategori MU] Pertandingan pekan kedua ini tidak mudah sebenarnya. Lawan seolah sudah membaca permainan para pemain Manchester United. Beruntung, 10 menit terakhir petaka itu datang. Kami (MU) berhasil memenangkan pertandingan dengan keunggulan yang sangat besar.

Euforia pertandingan sebelumnya masih membekas hingga pertandingan melawan Swansea di pekan kedua. Pelatih bahkan menaruh daftar line up masih dihuni nama-nama seperti pertandingan pekan pertama. Pelatih mempercayai skuad kemarin dan berharap mendapatkan petuah kembali.

Hasil akhir adalah jawabannya. Paul Pogba menjadi bintang kemenangan dengan 1 golnya kembali. Dan Lukaku serta Martial kembali juga mencetak gol. Bagian yang terpenting dari pertandingan ini adalah sosok Mikhi yang mencatat Assist kembali dengan menyumbangkan 2 assist dengan total keseluruhan selama dua pekan berturut-turut telah mengumpulkan 4 assist. 

Berikut laporan pertandingan yang saya buat dalam bentuk live tweet via storify.com.

...

Daftar pencetak gol sementara masih didominasi Lukaku 3 Gol, Pogba dan Martial masing-masing 2 gol, dan Bailly 1 gol. Untuk Mikhi pencetak assist sudah 4 assist, dan Pogba 2 assist.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalebi, Film India Tentang Indahnya Cinta Bila Bisa Melepaskannya

Money Flower, Drama Korea Tentang Kehebatan Jang Hyuk yang Selalu Dapat Menyelesaikan Masalah