Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Pecinta Film Anime


[Artikel 2#, kategori Anime] Mengakui menjadi pecinta Anime sekarang ini seolah terlambat menyadari betapa manisnya gadis yang duduk disebelah dan ternyata menyukai kita juga. Tapi tak masalah meski terlambat, yang penting sudah mengatakannya dan akhirnya diterima. Selamat datang dunia fantasi, pria - pria gila yang berharap hidup di dunia paralel.

Lupakan umur saya dan bagaimana kamu memikirkan saya dengan kata-kata dalam hatimu. Cih.. kata yang akhir-akhir terdengar familiar yang menggambarkan betapa tidak sukanya mereka kepada tokoh utama dalam anime. 

Banyak hal yang baru saya dapatkan semenjak bertualang di dunia anime. Seperti fantasi liar saya yang tak mungkin terkabul di dunia nyata namun masih bisa saya rasakan hanya lewat film anime. 

Anime yang sebenarnya tak baru - baru amat bila melihat daftar tonton saya seperti Dragon Ball, Naruto, dan lainnya. 

Tapi anime yang saya pikir cuma film seperti yang saya sebut di atas ternyata masih menyimpan genre - genre yang luar biasa.

Dari kategori penonton muda hingga dewasa, semuanya ada. Saya harus mengucapkan terima kasih pada Internet tentunya, yang membawa saya bertualang lebih jauh.

Kini, saya sedang memikirkan sesuatu yang berhubungan dengan anime yang saya tonton. Yaitu, membawa ulasan dari film yang sudah saya tonton.

Tentu yang rekomendasi dan sesuai umur saya, apakah kamu suka atau jijik, saya tidak dapat memberhentikan keinginan kalian untuk membuka tiap halaman yang saya tulisn nantinya.

Gambar : Google
..

Banyak kata-kata baru yang tidak saya pahami, saya harap mohon dimaklumi sebagai pecinta pemula Anime.

Artikel terkait :

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun