Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

[Liga Inggris Pekan Kelima] Watford 1-2 MU, Rambut Smalling Dikritik Bos


[Artikel 68#, kategori MU] Dengan kemenangan ketiga ini, tim berada diperingkat 8 klasmen sementara. Ada cerita menarik dari kemenangan yang seharusnya menjadi penghargaan buat Pogba yang mencatat penampilan ke-100. Sudah tahu?

Rambut Smalling yang dikritik bos. Haha... mau gimana lagi. Saya sepertinya juga merasa aneh dengan rambut bek tengah yang berduet dengan Lindelof kemarin. Meski begitu, persembahan golnya yang membuat tim memimpin 2-0 bersama Lukaku, patut dihargai.

Bila Smalling dikritik karena rambutnya, cerita kurang menyenangkan juga datang dari Matic yang terkena kartu merah diakhir pertandingan babak kedua. Saat membaca berita, banyak media yang aneh menanggapi Bos (Mourinho) yang tidak mengkritik wasit kali ini.

Klasmen sementara Liga Inggris hingga pekan kelima

De Gea dalam pertandingan ini, meski kebobolan lagi, penyelamatannya terus mendapat pujian. Apalagi diakhir pertandingan yang hampir saja membuat tim membawa 1 poin. Tapi syukurlah ada De Gea, dan ia dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan pekan kelima Liga Inggris ini.

Video Highlights Watford vs MU

Ini baru kali ini saya memasukkan video h. Sempat berpikir bahwa sebaiknya membuat video sendiri. Sayangnya aturan ketat Youtube tidak boleh melakukannya. Maka dari itu, saya membawa dari akun lisensi resminya saja.



Jalannya pertandingan

Banyak hal menarik yang saya taruh dalam chirpstory.com yang saya buat ini. Seperti fakta pertandingan dan lainnya. Silahkan simak.



...

Berikutnya, tim akan bertandang ke markas Young Boys yang melakukan pertandingan debut di Liga Champions. Klub Swiss ini tidak boleh dianggap remeh. Apalagi di negara ini sedang musim dingin, jangan sampai kalah.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng