Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

[Pekan Pertama Liga Inggris] MU 2-1 Leicester, Gol Perdana Shaw


[Artikel 64#, kategori MU]  Pekan pertama Liga Inggris musim 2018/2019 sudah dimulai. Manchester United menjadi pertandingan pembukanya dan berhasil mengamankan 3 poin yang berlangsung Sabtu dini hari (11/8).

De Gea langsung menjadi kiper utama yang ditemani dua bek tengah, Bailly dan Lindelof. Untuk bek kanan, karena kapten cedera, Darmian yang terus diisukan pindah seakan mendapatkan durian runtuh. Ia menyegel posisi kanan. Dan kiri ada Shaw yang sangat bahagia di pertandingan kali ini.

Pemain baru, Fred, langsung melakukan debut di pekan pertama Liga Inggris. Ia ditemani oleh Pogba dan Andreas Pereira yang berharap dapat menyegel pemain utama. Ya, posisi yang sementara lowong mengingat Matic sedang cedera.

Tidak ada Lukaku dalam barisan penyerang dan ia diturunkan di babak kedua. Rashford menggantikan perannya dan berduet dengan Sanches yang juga ditemani Mata.

'Tim ini adalah tim yang mau berkompetisi. Mereka semua memiliki semangat yang bagus untuk membantu tim ini. Meski mereka tidak bisa membantu tim ini selama 90 menit, mereka akan berjuang untuk membantu kami beberapa menit," Bos.

Gol perdana Shaw


Selain catatan menarik yang ditorehkan Pogba sebagai pemain pertama yang mencetak gol dan menjadi kapten, ada Shaw yang mencetak gol perdananya bersama tim.

'Seperti saya bilang, mencetak gol ini memberikan perasaan yang luar biasa bagi saya, namun saya tidak akan berhenti bekerja keras."

"Saya akan terus mendorong diri saya karena saya ingin menjadi pemain yang lebih baik dan semakin baik dan saya ingin membantu tim saya lebih banyak lagi," Shaw.

Jalannya pertandingan 

Kemenangan yang diraih memang tidak mudah. Jangan berharap permainan akan seindah tetangga sebelah, City. Bos masih mengandalkan kemenangan sebagai prioritas utama. Maka jangan heran, identitas yang selama ini dilihat belum dapat diperlihatkan dengan baik oleh tim.

Hasil akhir masih dianggap lebih menyenangkan ketimbang permainan dan saya tetap maklum untuk ini. Berikut jalannya pertandingan yang saya posting di Twitter selama pertandingan dan saya satukan di chirpstory.com. 


..

Pertandingan berikutnya, tim akan berhadapan dengan Brighton pada tanggal 19 Agustus atau hari Minggu mulai jam 10 malam. Semoga tidak saya lewatkan.

Referensi : bola.net

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng