[Pekan Pertama Liga Inggris] MU 2-1 Leicester, Gol Perdana Shaw


[Artikel 64#, kategori MU]  Pekan pertama Liga Inggris musim 2018/2019 sudah dimulai. Manchester United menjadi pertandingan pembukanya dan berhasil mengamankan 3 poin yang berlangsung Sabtu dini hari (11/8).

De Gea langsung menjadi kiper utama yang ditemani dua bek tengah, Bailly dan Lindelof. Untuk bek kanan, karena kapten cedera, Darmian yang terus diisukan pindah seakan mendapatkan durian runtuh. Ia menyegel posisi kanan. Dan kiri ada Shaw yang sangat bahagia di pertandingan kali ini.

Pemain baru, Fred, langsung melakukan debut di pekan pertama Liga Inggris. Ia ditemani oleh Pogba dan Andreas Pereira yang berharap dapat menyegel pemain utama. Ya, posisi yang sementara lowong mengingat Matic sedang cedera.

Tidak ada Lukaku dalam barisan penyerang dan ia diturunkan di babak kedua. Rashford menggantikan perannya dan berduet dengan Sanches yang juga ditemani Mata.

'Tim ini adalah tim yang mau berkompetisi. Mereka semua memiliki semangat yang bagus untuk membantu tim ini. Meski mereka tidak bisa membantu tim ini selama 90 menit, mereka akan berjuang untuk membantu kami beberapa menit," Bos.

Gol perdana Shaw


Selain catatan menarik yang ditorehkan Pogba sebagai pemain pertama yang mencetak gol dan menjadi kapten, ada Shaw yang mencetak gol perdananya bersama tim.

'Seperti saya bilang, mencetak gol ini memberikan perasaan yang luar biasa bagi saya, namun saya tidak akan berhenti bekerja keras."

"Saya akan terus mendorong diri saya karena saya ingin menjadi pemain yang lebih baik dan semakin baik dan saya ingin membantu tim saya lebih banyak lagi," Shaw.

Jalannya pertandingan 

Kemenangan yang diraih memang tidak mudah. Jangan berharap permainan akan seindah tetangga sebelah, City. Bos masih mengandalkan kemenangan sebagai prioritas utama. Maka jangan heran, identitas yang selama ini dilihat belum dapat diperlihatkan dengan baik oleh tim.

Hasil akhir masih dianggap lebih menyenangkan ketimbang permainan dan saya tetap maklum untuk ini. Berikut jalannya pertandingan yang saya posting di Twitter selama pertandingan dan saya satukan di chirpstory.com. 


..

Pertandingan berikutnya, tim akan berhadapan dengan Brighton pada tanggal 19 Agustus atau hari Minggu mulai jam 10 malam. Semoga tidak saya lewatkan.

Referensi : bola.net

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini