Jadwal MU Tour 2018


[Artikel #61, kategori MU] Ajang pemanasan yang bukan sekedar latih tanding biasa, kembali tersaji dalam gelaran bertajuk MU Tour. Bila tahun 2017 ada 7 tim lawan tanding, maka jumlah lawan MU kali ini cuma ada 5 tim. Ada 3 nama besar yang bakal menyedot perhatian pecinta sepakbola, khususnya penggemar Manchester United.

Amerika kembali menjadi destinasi pilihan untuk tour kali ini. Pertandingan pertama melawan Club America di University of Phoenix Stadium pada tanggal 19 Juli 2018. Menariknya, semua jadwal pertandingan MU tour kali ini berlangsung bulan Juli saja.

Pertandingan kedua, MU bermain melawan SJ Earth Quakes, di Levi's Stadium, Santa Clara pada tanggal 22 Juli. Dua nama ini merupakan klub dari Amerika.

Big match akan tersaji berikutnya, melawan AC Milan (25/7), Liverpool (28/7) dan Real Madrid (31/7). Pertandingan terakhir sangat dinanti-nanti tentunya.

Siaran langsung TV MU Tour

Biasanya akan sulit mendapatkan siaran langsung pertandingan ini di televisi. Meski begitu, harapannya ada televisi nasional yang membawanya.

Bila tidak ada, cara satu-satunya adalah lewat streaming. MU TV yang memiliki akses penuh tidak mudah untuk menontonnya di sana. Penggemar biasanya diharuskan menonton secara berbayar. Saya harap mendapatkan siaran langsung ini cuma-cuma.

Ajang melihat rekrutan pemain anyar 

Tiga besar lawan MU, label terkenalnya tidak perlu diragukan lagi. Maka melihat aksi para pemain baru berseragam klub baru adalah kesenangan sendiri menurut saya.

Di tim (MU) sendiri, hingga tulisan ini saya buat, Fred adalah pemain yang paling ditunggu aksinya. Pemain darah Brazil ini melengkapi skuad arahan bos (Mourinho) yang selama dibawah kepemimpinannya, tidak ada pemain Brazil.

Selain itu melihat beraksinya para pemain muda tim (MU) yang pasti memiliki motivasi besar agar si bos melirik mereka. Kerja keras dan rasa percaya diri merupakan modal satu-satunya buat pemain muda agar naik level.

Selengkapnya tentang jadwal MU tour berikut ini 
  1. Club America (19/7)
  2.  SJ Earth Quakes (22/7)
  3. AC Milan (25/7)
  4. Liverpool (28/7)
  5. Real Madrid (31/7)

Saya harus memberitahukan bahwa jadwal ini bisa berubah tanpa pemberitahuan. Maka mohon maaf bila itu terjadi. Saya pasti akan segera mengupdatenya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini