Jadwal Manchester United Tour 2017


Tour kali ini, Manchester United banyak melawan tim-tim tangguh. Ada dua tim raksasa La Liga, tim sekota, dan tim Italia. Tim-tim lainnya berasal dari Amerika. Berikut ini jadwalnya yang saya dapatkan dari situs resminya. Kalau ada perubahan, mohon maklum.

Akhirnya, saya memutuskan memberikan label khusus buat Manchester United dengan kategori MU. Sebelumnya saya menggabungkannya dengan label Sepakbola. Saya harap bisa lebih baik dalam hal pencarian.

Postingan tentang MU Tour di blog pribadi saya ini sudah ketiga kalinya. Saya sudah menulis mulai tahun 2015 dan tahun kemarin, 2016. Hingga tulisan ini saya buat, belum ada cerita menarik yang bisa diangkat dari kubu Setan Merah.

Soalnya tahun 2016, banyak cerita menarik yang saya masukkan dalam postingan tour kemarin. Mulai dari pelatih baru, Ibrahimovic, isu Pogba dan sebagainya. Sekarang? Ditunggu aja deh.

Jadwal MU Tour 2017 :
  • [15 Juli] - vs LA Galaxy
  • [17 Juli] - vs Real Salt Lake
  • [20 Juli] - vs Man City
  • [23 Juli] - vs Real Madrid
  • [26 Juli] - vs Barcelona
  • [30 Juli] - vs Valerenga
  • [2 Agustus] - vs Sampdoria
Duel dengan Real Madrid adalah duel yang paling saya nanti sepertinya, meski ada Barca dan City. Real Madrid merupakan tim favorit saya setelah MU. Sebagai fans, saya harap mereka tidak saling bertemu. Tapi malah bertemu terus. Setelah melawan Ronaldo cs di sini, nanti mereka akan bertemu di piala Super Eropa Agustus mendatang.

Karena ini bertajuk tour dan persahabatan, tentu tak begitu intes pertandingan yang dimainkan layaknya pertandingan final Liga Champions. Apakah mereka menurunkan para pemain intinya semua? 

Sumber  detail jadwal klik di sini.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini