Majalah Mix Edisi Top 20 Kota Destinasi Millenials di Indonesia


[Artikel 8#, kategori Majalah] Ketahui dulu bahwa saya tidak menulis secara full review tentang majalah ini di halaman ini. Edisi 04/XIV ini tentu saja menarik buat kamu yang suka dengan tema ini. Sama, saya juga. Tapi tenang, saya akan kasih bocorannya, kok. Yuk, intip isinya.

Sebenarnya tahun ini saya sedang dalam mode (istilah game) menghemat pengeluaran. Namun tanpa sengaja melihat majalah ini, saya jadi tertarik membelinya Mei kemarin. Rencana saya memang akan membawanya ke postingan blog dotsemarang.

Cover strory

Ada 3 tema besar dibalik halaman majalah Mix yang terbit tanggal 26 April - 20 Mei 2017 untuk cover story-nya. Yang pertama tentang strategi family branding kota-kota destinasi di Indonesia. Kedua, bagaimana kota harus tebar pesona. Dan keempat, top 20 kota destinasi Millenials di Indonesia.

Di halaman 30-31, masih dalam cover story, kita akan melihat sebuah tampilan menarik yang dibuat dalam bentuk diagram lingkaran yang diambil dari survei Indonesia best city branding 2017. Ada 2 ribu lebih responden yang disurvei.

Pindah ke halaman 32-34, kita akan disuguhkan halaman tabel yang semuanya tentang kota di Indonesia. Ini yang saya incar nanti. Ada kategori kota pendidikan, destinasi bisnis dan investasi, kuliner dan belanja dan lain sebagainya.

Foto Kemenpar Arief Yahya terpampang di halaman 36 yang ditulis dengan judul besar tentang strategi family branding. Dalam ulasannya, ada juga disinggung komunitas Genpi yang sudah terbentuk dibeberapa kota di Indonesia.

Dan akhirnya sampai pada yang utama yaitu top 20 kota destinasi Millenials. Sangat banyak dan begitu beragam ulasannya. Seperti menemukan ladang emas yang siap dibawa pulang.

Halaman depan

Bergeser kembali ke halaman depan, kita akan melihat beberapa konten menarik seperti up date belanja kesehatan di Indonesia yang mengalami peningkatan, tentang brand Ambassador yang diharapkan tidak membahayakan, dua varian baru produk Indomie, dan beberapa lainnya.

The Creator

Halaman yang berisikan orang-orang yang dianggap menarik dan punya sesuatu. Seperti di balik Martabak Pizza Orins yaitu Sonny Arca Adryanto, sosok dibalik reputasi managemen Telkomsel dan lain sebagainya.

Dan satu lagi, sosok bloger yang sangat akrab dengan saya saat berhubungan dengan komunitas blogdetik pada eranya yaitu, Anjari Umarjianto. Wah, Eyang (panggilan) Anjari semakin eksis aja dalam dunia kesehatan.

...

Sekali lagi saya minta maaf kalau postingan ini tidak kamu temukan secara lengkap detail seperti apa yang kamu cari. Saya mengincar majalah ini hanya untuk melihat perkembangan kota Semarang diantara top 20 kota yang diincar generasi Millenials

Ya, nanti saya update di blog dotsemarang. Siapa tahu ada kotamu di sana. Tapi kalau kamu keburu dan sangat penasaran, silahkan saja membeli (kalau ada). Kalau nggak, ya cari aja lewat situsnya di mix.co.id atau toko penjual terdekat.

Versi onlinenya juga ada ternyata yang bisa didapatkan di Android lewat aplikasi scoop. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini