Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai


Semenjak saya berselingkuh dengan operator Tri (3), karna kebijakan kantong yang sudah tidak bisa seperti dulu, saya mulai rajin menghemat. Mifi Smartfren saya coba tinggalin sejenak, XL pun demikian, dan Indosat, ini cuma buat SMS saja. Bulan puasa ini, Tri memberikan paket sahurnya yang memuaskan dari segi harga dan jumlah kuota. Penasaran.

Saya sudah membaca tentang kekecewaan teman-teman yang menyayangkan paket Mifi Smartfren menghilangkan paket tengah malamnya kemarin. Dan dari postingan tersebut, hingga sekarang saya belum tahu kabar terbaru, apakah mereka mengembalikan paket malam kembali atau tidak. Kalau ada yang tahu, kabari saya.

Paket sahur dari operator 3

Awal Juni 2017, saya mendapatkan notifikasi SMS dari Tri. Ada penawaran terkait paket yang menyesuaikan bulan suci Ramadhan. Awalnya saya tidak tertarik, tapi setelah melihat paket tersebut? Wah..ini sih hebat. Berikut screenshootnya.



Ada 3 paket yang ditawarkan Tri. Paket Kuota++ Kenyang Download, kuota malam dan paket Netmax. Seperti gambar di bawah.



Bila kamu mencari paket malam untuk saat ini, sepertinya Tri bisa dicoba nih. Saya tidak sedang menjual atau bazzer, saya hanya bercerita tentang pengalaman ini saja. Saya sangat suka dengan paket ini. Tapi sangat disayangkan.

Orang rumah baru bulan kemarin aktifkan Indihome kembali dengan cara seisi rumah ikut bayar. Memang sih paket Indihome di rumah kami masih pake tembaga, bukan fiber, tapi kecepatannya sudah cukup, yaitu 3,5mbps. Harga sebulannya sekitar 330 ribu.

Karena sudah patungan di sini, terpaksa saya harus menganggarkan uang saya ke sini dulu. Paket tri yang menggiurkan tersebut belum waktunya dulu saya pakai. Nanti kalau Indihome kembali malas dibayar, saya akan pake (Eh, ini cuma selama puasa).

Cara aktifkan paket sahur dari Tri

Kalau kamu bukan pengguna Tri, kamu tentu harus beli dulu kartunya. Karena pengguna Tri sendiri pasti sudah tahu paket ini karna SMS broadcast ke semua penggunanya.

Kamu hanya masukkan angka *123*3*6# di Teleponmu, dan panggil. Nanti akan hadir notifikasi layar seperti gambar yang ada di atas. Sekarang tinggal kamu pilih, sesuai keinginannmu.

...

Dengan harga 5 ribu rupiah sudah bisa mendapatkan 3GB, itu kan banyak. Kamu bisa download apapun itu. Kalau saya pilih download Korea Drama saja, atau film-film lainnya. Tapi sepertinya masih kebanyakan.

Itu tergantung pengguna, siapa tahu kamu lebih banyak dari saya. Selamat berpuasa dan selamat bergadang ria. Akhirnya, ada yang menarik juga dari operator terkait paket malam.

Artikel terkait :

Komentar

  1. Paket Malam Udh Ada Min 12 GB Bayar Gk Gratis (Sabar) Harga 20 Ribu Harus Langganan Smartplan&Volume Based Minimal 60 Ribu

    BalasHapus
  2. Min ini khusus jaringan 4g ya ? Kenapa saya aktifkan dihp yg 3g tidak konek internet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah nggak ngerti. Taunya hp jaringan 4G.
      Dan ini baru tahu malah

      Hapus
  3. Min ini khusus jaringan 4g ya ? Kenapa saya aktifkan dihp yg 3g tidak konek internet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu paket sahur? Apa paket yang mana gan???

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini