Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Selamat Datang Keluarga Baru dari Ibu si Pemalu


[Artikel 10#, kategori kucing] Selasa pagi, akhir bulan Juli, tepatnya tanggal 31, Pupu yang pemalu selama ini akhirnya melahirkan 3 bayi kucing yang lucu-lucu. Prediksi saya benar, satu hari sebelumnya, tanda-tanda itu sudah terlihat.

Hari yang bahagia menyambut mereka. Keluarga baru datang lagi setelah bulan Maret giliran si Induk yang melahirkan si Papay. Dan si Papay ini bisa dikatakan biang keroknya mengapa kucing pemalu semacam Pupu bisa bunting.

Saya awalnya menduga bahwa Papay, kucing yang dilahirkan bulan Maret kemarin adalah kucing betina. Ternyata salah. Ia pejantan dan rasanya dia yang menghamili si Pupu.

Saya bukan pecinta maniak kucing. Yang saya pelihara ini adalah kucing pemilik rumah yang sudah tidak mengurusi lagi. Saya sangat kesulitan untuk memberinya makan dengan jumlahnya yang ada 3 kucing ini.

Kini hadirnya 3 kucing lagi, rasanya tidak mungkin untuk meliharanya dan bersenang-senang. Saya memikirkan beberapa orang untuk menjadi pengasuh anak-anak ini.

Tidak dalam dekat ini tentunya. Minimal 1 bulan untuk melepaskan mereka dari induk. Atau maksimal 2 bulan agar benar-benar bisa lepas.

Saya jahat? Sepertinya begitu bila melihat saya sebagai pemisah ibu dan anak, meski itu kucing. Tapi, yang menghamili si Pupu adalah si Papay. Kucing yang baru berusia 4 bulan yang bisa dianggap masih kecil. Entahlah bagaimana itu terjadi.

Selamat datang kalian. Semoga tetap sehat semuanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh