Selamat Datang Keluarga Baru dari Ibu si Pemalu


[Artikel 10#, kategori kucing] Selasa pagi, akhir bulan Juli, tepatnya tanggal 31, Pupu yang pemalu selama ini akhirnya melahirkan 3 bayi kucing yang lucu-lucu. Prediksi saya benar, satu hari sebelumnya, tanda-tanda itu sudah terlihat.

Hari yang bahagia menyambut mereka. Keluarga baru datang lagi setelah bulan Maret giliran si Induk yang melahirkan si Papay. Dan si Papay ini bisa dikatakan biang keroknya mengapa kucing pemalu semacam Pupu bisa bunting.

Saya awalnya menduga bahwa Papay, kucing yang dilahirkan bulan Maret kemarin adalah kucing betina. Ternyata salah. Ia pejantan dan rasanya dia yang menghamili si Pupu.

Saya bukan pecinta maniak kucing. Yang saya pelihara ini adalah kucing pemilik rumah yang sudah tidak mengurusi lagi. Saya sangat kesulitan untuk memberinya makan dengan jumlahnya yang ada 3 kucing ini.

Kini hadirnya 3 kucing lagi, rasanya tidak mungkin untuk meliharanya dan bersenang-senang. Saya memikirkan beberapa orang untuk menjadi pengasuh anak-anak ini.

Tidak dalam dekat ini tentunya. Minimal 1 bulan untuk melepaskan mereka dari induk. Atau maksimal 2 bulan agar benar-benar bisa lepas.

Saya jahat? Sepertinya begitu bila melihat saya sebagai pemisah ibu dan anak, meski itu kucing. Tapi, yang menghamili si Pupu adalah si Papay. Kucing yang baru berusia 4 bulan yang bisa dianggap masih kecil. Entahlah bagaimana itu terjadi.

Selamat datang kalian. Semoga tetap sehat semuanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Money Flower, Drama Korea Tentang Kehebatan Jang Hyuk yang Selalu Dapat Menyelesaikan Masalah