Tips : Bawa Kaos Kering Lebih Saat Bermain Futsal


[Artikel 10#, kategori futsal] Saya punya sedikit tips untuk kamu yang rutin bermain futsal. Sederhana memang dan mungkin kamu sudah melakukannya. Bila belum, bisa dicoba. Siapa tahu bermanfaat.

Saya rutin bermain futsal seminggu sekali. Namanya juga olahraga, pasti berkeringat. Nah kadang kali, keringat ini yang buat permainan kita di lapangan yang berada di dalam ruangan jadi gak maksimal setelah beristirahat. Bergantian maksudnya.

Yang bisa kamu lakukan adalah mengganti kaos. Ya, kamu harus membawa beberapa kaos dari rumah. Karena saya tidak punya kaos olahraga secara khusus, saya hanya mengandalkan kaos biasa. Namun bila kamu punya, bawa lebih saja.

Bila dirasa keringat yang keluar banyak dan membasahi kaos bolamu, itu artinya kamu harus mengganti dengan kaos yang kering. 

Selain meningkatkan kepercayaan dirimu, karena kaos baru dan masih wangi, performa di lapangan lebih nyaman. Seperti baru bermain.

...

Sederhana memang, tapi menurut saya tetap efektif. Selain tips berganti kaos, kamu juga bisa membawa handuk kecil untuk mengelap keringat yang ada di wajahmu. Itu juga salah satu tips tentunya selama kamu bermain futsal.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deserving of the Name, Drama Korea Tentang Dokter Modern dan Dokter Oriental (Akupuntur)