Setelah Sekian Lama, Gambar Profil Medsos Kofindo Berubah Juga


Kofindo, mungkin ada yang baru dengar karena baru kenal saya atau pertama datang ke blog saya ini. Kofindo yang sekarang adalah akun khusus yang berbicara tentang film Indonesia, terutama di Semarang. Dulu memang sempat jadi komunitas. 

Saya tak sengaja mendapatkan momen untuk mengganti foto profil media sosial akun Kofindo kemarin (Kamis, 5 Juli). Padahal gambar tersebut saya tidak ingin mengubahnya, mengingat sudah sangat cocok. 

Tapi ya namanya manusia. Waktu juga yang menjadi alasan mengapa bisa berubah. Apalagi seperti saya yang cepat bosan atau sangat antusias dengan hal baru.

Dapat dari aplikasi Geulgram

Kalau kamu sudah menginstal aplikasi Geulgram di Smartphone-mu tentu tak perlu membaca bagian paragraf ini. Buat yang belum, saya menemukan gambar ini di sana. Fitur aplikasi yang terhubung dengan penyedia gambar Unsplash adalah jawabannya.

Di Geulgram, bukan saja kita bisa buat berbagai tulisan menarik dari sebuah gambar. Baik dari penyedia atau gambar yang diambil sendiri. Di sana kita dapat banyak melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan media sosial.


Follow Kofindo

Akun khusus dari blog dotsemarang ini banyak bicara film, seperti yang saya sebutkan di awal. Kalau kamu tertarik, terutama yang tinggal di Semarang, jangan lupa ikuti Twitter, Instagram dan Facebook kofindo.

Memang bukan akun yang memberikan banyak konten dari sisi hiburan. Meski begitu, akun tersebut dapat dimasukkan ke dalam followersmu. Meski tidak akan diikuti balik. Haha

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Money Flower, Drama Korea Tentang Kehebatan Jang Hyuk yang Selalu Dapat Menyelesaikan Masalah