Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Setelah Sekian Lama, Gambar Profil Medsos Kofindo Berubah Juga


Kofindo, mungkin ada yang baru dengar karena baru kenal saya atau pertama datang ke blog saya ini. Kofindo yang sekarang adalah akun khusus yang berbicara tentang film Indonesia, terutama di Semarang. Dulu memang sempat jadi komunitas. 

Saya tak sengaja mendapatkan momen untuk mengganti foto profil media sosial akun Kofindo kemarin (Kamis, 5 Juli). Padahal gambar tersebut saya tidak ingin mengubahnya, mengingat sudah sangat cocok. 

Tapi ya namanya manusia. Waktu juga yang menjadi alasan mengapa bisa berubah. Apalagi seperti saya yang cepat bosan atau sangat antusias dengan hal baru.

Dapat dari aplikasi Geulgram

Kalau kamu sudah menginstal aplikasi Geulgram di Smartphone-mu tentu tak perlu membaca bagian paragraf ini. Buat yang belum, saya menemukan gambar ini di sana. Fitur aplikasi yang terhubung dengan penyedia gambar Unsplash adalah jawabannya.

Di Geulgram, bukan saja kita bisa buat berbagai tulisan menarik dari sebuah gambar. Baik dari penyedia atau gambar yang diambil sendiri. Di sana kita dapat banyak melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan media sosial.


Follow Kofindo

Akun khusus dari blog dotsemarang ini banyak bicara film, seperti yang saya sebutkan di awal. Kalau kamu tertarik, terutama yang tinggal di Semarang, jangan lupa ikuti Twitter, Instagram dan Facebook kofindo.

Memang bukan akun yang memberikan banyak konten dari sisi hiburan. Meski begitu, akun tersebut dapat dimasukkan ke dalam followersmu. Meski tidak akan diikuti balik. Haha

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng