Gagal Nonton Film Indonesia Kamis Ini


[Artikel 15#, kategori Kofindo] Rutinitas pergi ke bioskop tiap kamis dan menonton salah satu film Indonesia yang diputar biasanya saya sering lakukan. Namun tidak kamis ini, dimana sedang berlangsung rilis perdana pemutaran film Raditya Dika, Hangout. Sayang sekali.

Tidak biasanya saya gagal menonton film Indonesia kecuali pas lagi dompet tipis. Apalagi semenjak memiliki Movie Card, antrian sepajang langit tidak ada ada apa-apanya dengan kartu sakti ini. *Lebay.

Penyebab gagal kali ini adalah sebuah undangan dari Indosat, postingan sebelumnya. Saya tidak menyalahkan mereka, karna saya tahu, undangan itu selesai sampai siang saja. Saya masih sempat pergi ke bioskop karena lokasi acara dan mal sangat dekat.

Tapi alasan sebenarnya gagal karna tempat duduk ludes sampai malam. Saya datang ke bioskop Cinema XXI Semarang jam 2 lebih. Sudah tahukan, kalau film Dika bakalan diserbu penonton. Apalagi remaja dan hari libur. 

Padahal ini film sudah dinanti beberapa lama. Selain itu, konten film bakalan tinggi bila ditulis di blog. Ya mau gimana lagi, ini tidak dapat dipaksa. Ditambah harga tiket bioskop 21 naik, saya perlu menghemat kalau nonton hari jumat atau Sabtu, apalagi minggu.

Sepertinya saya mau nonton hari senin saja. Jadi tunggu saja review film Hangout di blog dotsemarang untuk postingan Kofindo.

Siapa sudah nonton?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini