Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Konten Cantik Akhir Tahun Buat Posting Blog


[Artikel 33#, kategori Blog] Ada kabar baik buat kamu yang sedang kebingunan mau posting apa hari ini di blog personal. Beberapa konten berikut ini sangat cantik dan terinspirasi dari blog dotsemarang. Semoga bermanfaat.

Apa yang sedang hits akhir tahun ini disekitar kamu saat ini? Bila kamu bertanya pada saya, maka saya akan menjawab film Indonesia, gadget dan daftar acara tahun baru.

Tiga konten ini sangat cantik karna memiliki pangsa pasar sendiri. Bahkan saya baru membaca konten pameran gadget di Semarang yang akhir tahun ini dilangsungkan 3 sekaligus menarik perhatian media online besar untuk membuat konten yang sama seperti dotsemarang.

Ada-ada saja, saya hanya bisa tersenyum saja

Film Indonesia

Kalau kamu sebagai bloger, maka km pasti tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk berpikir apakah mau nonton atau tidak. 

Film Indonesia sedang menjadi raja di negerinya sendiri. Konten ini punya rate tinggi di mesin pencari. Coba saja kalau ingin mencobanya. 

Segmen pasarnya lebih banyak remaja mengingat film semacam Raditya Dika sedang ngeboom sepekan ini. Dan hari ini film Cek Toko Sebelah ikut ambil bagian.

Film yang dibuat Raditya Dika biasanya menembus 1 juta penonton. Jadi lebih baik pergi ke bioskop pekan ini. Setidaknya untuk mengisi blog dan perasaan kamu yang sedang galau.

Gadget

Seperti yang saya sebut di atas kalau Semarang saat ini sedang ramai pameran handphone. Ada banyak aktivitas yang bisa dimanfaatkan di sana selain hanya menulis review pameran handphone.

Kamu bisa eksplore gadget yang kamu cari selama ini. Bagaimana penyelenggara menyediakan promosi dan trend akhir tahun tentang penjualan.

Daftar harga gadget di sana juga bisa kamu publish. Lalu, kamu share di grup-grup semacam facebook, tempat di mana para gadget holik berkumpul.

Tahun Baru

Daftar tahun baru di kota mu itu menarik buat para wisatawan atau orang-orang yang butuh info tersebut. Konten ini juga sangat cantik viewersnya. Jadi jangan sekedar merayakan, kamu harus aktif terlibat.

Kamu bisa mencari info-infonya dari searching Internet, official akun media sosial, dan spanduk-spanduk yang bertebaran di jalan-jalan. Jangan malu bila ingin berhenti mencatat saat di jalan.
...

Semua kategori di atas terinspirasi dari blog dotsemarang, jadi kalau kamu nggak suka, jangan dipaksa. Saya cuma merekomendasikan saja, kira-kira ini lho yang menarik.

Kamu bisa nambahin kategori lain semisal kamu ingin berbagi di halaman ini. Saya senang bila kamu mengisi komentar di bawah ini.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng